BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pokémon Scarlet dan Violet menyertakan fitur pertarungan otomatis – Game – Berita

Pokémon Scarlet dan Violet akan menyertakan Let’s Go. Ini memungkinkan pemain untuk membiarkan Pokemon-nya bertarung sendiri, tanpa harus memilih langkah selanjutnya atau melalui langkah-langkah pertempuran lainnya. Selain itu, fitur tersebut juga memungkinkan Pokemon untuk menangkap item.

Let’s Go dapat dilihat dalam format Trailer terbaru Dari Pokemon Scarlett dan Violet, dirilis Kamis. Ini sangat berguna jika pemain ingin membuat Pokemon mereka lebih kuat melaluinya menggiling. Pemain masih harus mengirim pokemon ke arah yang diinginkan, tetapi tidak harus memilih gerakannya sendiri. Fitur ini juga memungkinkan Pokemon untuk mengambil item dan mengembalikannya ke pelatih mereka.

Fitur baru lainnya dalam game ini adalah mesin TM. TM adalah item yang membantu Pokémon mempelajari gerakan baru. Mesin TM memungkinkan pemain untuk membuat memori terjemahan dengan item yang dikumpulkan dan poin liga. Pemain juga dapat menukar item untuk poin liga melalui mesin TM.

Selain itu, trailer menampilkan fitur-fitur yang ditampilkan di trailer sebelumnya, seperti Elemen gameplay baru yang disebut Terstal. Gim ini juga memberi pemain kesempatan untuk bermain dan makan dengan Pokémon-nya, seperti di Pokémon Sword and Shield.

Pokémon Scarlet dan Violet rilis untuk Nintendo Switch pada 18 November.

READ  Pertama pemeriksaan diri, lalu berpesta ilegal di hutan