BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polar memperkenalkan jam tangan pintar Grit X2 Pro dengan layar AMOLED – Tablet dan Ponsel – Berita

Polar mengumumkan jam tangan pintar Grit X2 Pro. Jam tangan baru dalam rangkaian jam tangan olahraga/pintar luar ruangan ini kini juga memiliki layar AMOLED, SOC yang lebih cepat, EKG internal, dan monitor detak jantung optik terbaru dari Polar. Jam tangan ini sekarang dapat dipesan di muka seharga €750.

Setelah memperkenalkan Vantage V3 tahun lalu, Polar kini juga beralih ke layar AMOLED dan paket sensor Elixer baru dengan Grit X2 Pro. Secara teknis, kedua jam tangan ini memiliki banyak fungsi yang sama, namun meskipun Vantage V3 terutama ditujukan untuk pelari, Polar Grit X2 Pro ditujukan untuk “atlet yang suka berpetualang di alam terbuka”. Grit Polar juga aktif MIL-STD-810H Standar tersebut, yang harus memastikan bahwa ia harus mampu menahan, antara lain, “ketinggian tinggi, tekanan rendah, paparan suhu tinggi dan rendah, perendaman dan abrasi.”


Polar Grit X2 Pro dalam warna Midnight Black, Stone Grey, dan Titanium

Fungsionalitas Grit X2 Pro hampir identik dengan Vantage V3. Jam tangan ini menggunakan sensor optik Polar Gen 4 yang sama, selain detak jantung, mengukur saturasi oksigen darah, dan juga berisi sensor baru yang mengukur suhu kulit pengguna dan fungsi EKG.

Jam tangan ini memiliki penerima GPS frekuensi ganda dengan antena berdesain baru untuk akurasi lebih tinggi. Grit X2 Pro dapat menggunakan peta offline untuk navigasi, misalnya saat berlari atau trekking melewati pegunungan. Jam tangan ini dilengkapi dengan peta Eropa dan Amerika Utara yang sudah diinstal sebelumnya, dan wilayah tambahan dapat diunduh secara gratis. Polar mengatakan bahwa selain integrasi yang segera tersedia dengan Komoot untuk navigasi, rute dari Strava juga dapat disinkronkan “segera”. Polar juga menjanjikan masa pakai baterai hingga 140 jam dalam Mode Eco-Training, hingga 43 jam dalam “Performance Training Mode” dan hingga 10 hari dalam mode Smartwatch.

READ  SK Hynix mengumumkan memori HBM3 dengan bandwidth 819GB/s per unit - Komputer - Berita

Jam tangan ini dilengkapi rangkaian alat pelatihan, pemulihan, dan pelacakan tidur khas Polar, termasuk pengujian kinerja, pengukuran daya lari berbasis pergelangan tangan, pelacakan tidur, dan berbagai indikator pemulihan dan pelatihan. Dibandingkan Vantage V3 dan jam tangan sebelumnya, Grit X2 Pro memberikan penanganan data ketinggian yang lebih baik selama aktivitas olahraga. Misalnya, jam tangan mengukur kecepatan vertikal, kecepatan 3D (kecepatan lurus, dan kecepatan total yang dikoreksi berdasarkan kenaikan atau penurunan ketinggian) dan keluargarepresentasi kecepatan pendakian rata-rata selama aktivitas

Grit X2 Pro dengan casing baja tahan karat kini tersedia untuk pre-order seharga €749,90. Jam tangan ini juga tersedia dalam versi titanium yang dilengkapi dengan tali kulit tambahan, dan harga versi ini adalah 869,90 euro. Versi baja tahan karat standar dapat tersedia dalam satu paket dengan monitor detak jantung Polar H10 dan dihargai €799,90. Oleh karena itu, harga eceran yang direkomendasikan untuk Grit X2 Pro adalah €150 lebih tinggi dibandingkan harga untuk Vantage V3. Jam tangan pintar tersebut akan dikirimkan mulai 2 April.