BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain Fortnite dapat membuat game LEGO melalui Editor Unreal Fortnite – Game – Berita

Editor Unreal untuk Fortnite akan menerima dukungan untuk aset LEGO. Dengan demikian, pemain Fortnite akan dapat mengembangkan sendiri pulau LEGO untuk Fortnite. LEGO juga menerbitkan empat model untuk dicoba.

Menurut LEGO, aset juga akan hadir di Fortnite Creative. Perusahaan menulis Dalam siaran pers Semua pulau LEGO yang diterbitkan harus memenuhi peringkat usia PEGI 7+. Di AS, ini adalah peringkat ESBR E10+. Islands juga harus mematuhi kebijakan Epic Games mengenai kontrol orang tua dan keselamatan. Pengguna yang telah menerbitkan pulau LEGO mereka sendiri dan juga merupakan bagian dari Program Pembuat Pulau Fortnite bisa mendapatkan bayaran untuk kreasi mereka.

Lego juga telah memperkenalkan tiga pulau baru ke Fortnite: LEGO Prop Hunt, LEGO Battle Arena, dan LEGO Cat Island Adventure. Game-game ini dibuat menggunakan alat Unreal Editor untuk Fortnite. Awal tahun ini, LEGO merilis beberapa game pulau untuk Fortnite, termasuk LEGO Raft Survival dan LEGO Obby Fun. LEGO Group dan Epic Games menjalin kemitraan pada tahun 2022. Kedua perusahaan mengatakan mereka ingin bekerja sama dalam “pengalihan ramah anak”.

READ  Dari Pac-Man hingga Pokémon: Pameran mainan pertama Drenthe di Hoogeveen