BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi berbagi detail baru tentang hilangnya ibu remaja yang aneh |  Jalan RTL

Polisi berbagi detail baru tentang hilangnya ibu remaja yang aneh | Jalan RTL

Setelah minggu yang menegangkan, Jumat lalu diumumkan bahwa Gary White, 39, dan tunangan bintang Teen Mom Amber Portwood, 34, yang hilang, telah ditemukan lagi. Namun, penggemar memiliki banyak pertanyaan: Bagaimana dia ditemukan dan apakah Amber ada hubungannya dengan hilangnya dia atau tidak? Berkat rincian baru yang dibagikan oleh polisi, mereka kini mendapatkan jawaban atas beberapa pertanyaan.

“Saya tidak pernah salah menyentuhnya dan dia tidak pernah menyentuh saya.”

Menurut Departemen Kepolisian North Carolina Bryson, Gary menelepon polisi melalui nomor telepon anonim. Lagi pula, dia telah meninggalkan teleponnya sendiri di rumah sebelum dia menghilang. Gary mengatakan kepada polisi bahwa dia aman dan meminta mereka menghentikan pencarian. Polisi kemudian menanyakan “sejumlah pertanyaan tajam” untuk memastikan bahwa mereka memang berbicara dengan Gary, kata laporan TMZ.

Setelah dia mampu menjawab semua pertanyaan tanpa masalah, polisi dapat memastikan identitas Gary dan menutup kasus orang hilang. Polisi juga menegaskan bahwa mereka tidak curiga sejak awal bahwa Gary dalam bahaya atau ingin bunuh diri, kedua kemungkinan skenario yang beredar di media sosial. Meski Gary belum memastikan lokasinya saat ini kepada polisi, beberapa saksi melihatnya di berbagai tempat. Tidak jelas apakah dia kini telah mendapatkan kembali kontak dengan tunangannya, Amber, yang sangat khawatir.

Amber mengumumkan awal pekan lalu bahwa Gary hilang. Dia “menghilang begitu saja” tanpa membawa ponselnya. Dia hanya membawa dompet dan kunci. Karena mereka mengobrol sengit sebelum dia menghilang dan dia tidak tahu ke mana dia pergi, Amber memutuskan untuk memanggil polisi. Rumor dengan cepat menyebar bahwa Amber sendiri ada hubungannya dengan hilangnya tersebut, karena dia pernah dipenjara di masa lalu karena menyerang mantan pacarnya. Amber membantah keras rumor tersebut.

READ  Nintendo mengajukan gugatan terhadap pembuat emulator Switch Yuzu karena memfasilitasi pembajakan - Game - Berita

Waktu hilangnya Gary mengejutkan: beberapa minggu yang lalu dia melamar Amber. itu Ibu mudaBintang itu mengonfirmasi minggu lalu bahwa hubungan mereka kuat dan sehat. “Kami sangat saling mencintai. Pria ini memintaku untuk menikah dengannya. Aku tidak pernah salah menyentuhnya dan dia tidak pernah menyentuhku. Kami bahkan tidak saling membentak.”