BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi Jerman akhiri penyanderaan di supermarket Berlin |  di luar

Polisi Jerman akhiri penyanderaan di supermarket Berlin | di luar

Sebuah unit polisi khusus Jerman mengakhiri penyanderaan di Berlin dari Senin hingga Selasa malam. Seorang sandera telah dibebaskan, orang ini tidak terluka. Polisi mengatakan seorang penyandera bunuh diri.

Tidak sepenuhnya jelas apa yang sebenarnya terjadi. Polisi mengatakan penyanderaan dimulai sekitar pukul 18:00 Senin dengan perampokan toko di distrik Schöneberg. Menurut surat kabar Jerman Bild, itu adalah perampokan sebuah toko barang antik di Keithstraße, di mana seorang wanita terluka parah.

Surat kabar Jerman menulis bahwa dua pelaku terlibat. Salah satu dari mereka dikabarkan menyerah sekitar pukul 20.00, setelah itu negosiasi antara polisi dan pelaku lainnya berlanjut hingga malam hari. Tak lama setelah pukul 02.30, polisi melaporkan bahwa operasi penyanderaan telah selesai.

Polisi Jerman mengatakan beberapa kali bahwa mereka tidak dapat berbagi informasi agar tidak “menghalangi” operasi tersebut. Para pengamat, warga sekitar, dan media juga diminta untuk tidak mengambil dan membagikan foto, karena dapat membahayakan pihak yang terlibat. pada gambar-gambar itu Zeitung Berlin Panah, terlihat ada pasukan polisi yang sangat besar di kakinya.

READ  Penembak Tulsa menembak mati ahli bedah karena rasa sakit yang terus-menerus setelah operasi | Luar negeri