BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi Prancis menangkap seorang pria berusia 25 tahun yang berjalan-jalan dengan kepala ayahnya

NOS. Berita

Seorang pria berusia 25 tahun ditangkap di dekat kota Prancis Lyon yang sedang berkeliaran di tempat parkir dengan kepala ayahnya. Polisi langsung menangkap tersangka.

Sekitar pukul 2 pagi tadi malam, petugas dari kotamadya Saint-Priest melaporkan kepada Polisi Nasional bahwa ada mayat ditemukan di tempat parkir. Media Prancis menulis bahwa ketika unsur-unsur Kepolisian Nasional tiba sebagai bala bantuan, mereka menemukan pria berusia 25 tahun itu di dekat mayat itu. Dia berjalan-jalan dengan pisau dapur di satu tangan dan kepalanya di tangan yang lain.

Minum berlebihan dan penggunaan narkoba

berdasarkan media Prancis Dua puluhan membunuh ayahnya yang berusia 60 tahun dengan pisau dapur. Pria berkebangsaan Maroko itu melawan saat ditangkap dan menyerang petugas dengan pisau, tetapi mereka berhasil mengalahkannya. Saat ditangkap, dia berteriak “Allahu Akbar” dalam bahasa Arab, “Tuhan Maha Besar”. Tersangka diketahui polisi karena perseteruan keluarga dan penyalahgunaan alkohol dan narkoba yang berlebihan.

berdasarkan media Prancis Dalam kasus ini juga, mungkin ada konflik keluarga dan tidak ada pertanyaan tentang ekstremisme. Walikota Saint Priest menulis Situs jejaring sosial Facebook Dia dikejutkan oleh “drama keluarga yang mengerikan” ini.

READ  Surat internal memperingatkan polisi Belgia: Kedatangan fundamentalis tidak dapat dikesampingkan | Luar negeri