BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi Spanyol menangkap mantan tukang pos setelah menemukan 20.000 surat

Pria berusia 62 tahun itu pergi bekerja dari Senin hingga Jumat. Ambil surat yang akan dikirim dari kantor pos pusat dan pergi dengan surat-suratnya. Apa yang dia lakukan selanjutnya melalui surat sekarang sedang diselidiki.

Menurut surat kabar Inggris, amplop yang belum dibuka adalah Penjaga Itu ditemukan selama renovasi rumah tempat pria itu tinggal untuk waktu yang lama. Tukang pos telah menjual rumahnya di Biar, sebuah desa dekat Alicante. Penghuni baru ingin merenovasi rumah.

Kotak penuh surat

Kru konstruksi yang melakukan pekerjaan itu kemudian menemukan sebuah ruangan dengan kotak-kotak penuh surat. Ternyata itu adalah tumpukan surat, faktur, dan surat-surat penting yang belum dibuka.

“Tidak ada parsel,” kata seorang juru bicara polisi kepada surat kabar Spanyol El Pais. “Mereka telah terdaftar dan dapat dengan mudah dibawa kembali ke kantor pos.”

Kontrak belum diperpanjang

Mantan warga itu segera ditangkap dan diinterogasi di kantor polisi. Pada tahun 2013, kontrak sementara mantan tukang pos tidak diperpanjang karena terlalu banyak “pelanggaran” di wilayah di mana ia harus mengirimkan surat. Dia didakwa “gagal menjaga integritas dokumen”.

Dan bagaimana dengan pesan? Mereka sekarang kembali ke kantor pos. Mereka tetap di sana sampai penyelidikan polisi selesai, setelah itu hakim memutuskan apakah surat, yang dikirim lebih dari sepuluh tahun yang lalu, akan terus dikirimkan.

READ  Koin Euro dengan Tesla di belakang? Serbia marah pada 'pengambilalihan' Kroasia | luar negeri