The news is by your side.

Polisi Tetapkan Tersangka Tunggal Dalam Kasus Tewasnya Warga Sumba

0

Oleh: Ari |

Balicitizen.com, Denpasar – Kasus bentrok sesama warga Sumba di Denpasar yang menyebabkan seorang pemuda tewas selesai dilakukan olah TKP. Polisi menetapkan tersangka tunggal dalam kasus yang menewaskan Dominggus Dapa (24)  saat perayaan ulang tahun  di Warung Pondok Mangga Manis Mr. Odon,  Jalan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar.

Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan mengungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan pihaknya menetapkan Damung Kilimandu alias Angga (34) sebagai tersangka. Pria asal Sumba Timur ini menusuk pungung, pinggang dan perut korban menggunakan pisau hingga tewas di TKP. “Barang bukti pisau masih dalam pencarian karena pengakuan tersangka diberikan kepada seseorang berinisial F yang saat ini masih dalam pengejaran. Untuk sementara hanya sarung pisaunya yang diamankan,”ujar Ruddi Setiawan didampingi Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, Rabu (3/7).

Tersangka beralamat di Jalan Gelogor Carik,  Gang Futsal nomor 9 Denpasar Selatan itu merupakan  residivis dan dua kali pernah mendekam di LP Kerobokan kasus penganiayaan. “Tahun 2017 tersangka menjalani hukuman selama 10 bulan. Kemudian tahun 2018 terlibat tindak pidana Pengeroyokan dan menjalani hukuman selama 1 tahun 8 bulan,”ungkap mantan Kapolres Badung ini. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.