BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ponsel Android murah ini meniru iPhone 14 Pro

Ponsel Android murah ini meniru iPhone 14 Pro

Pabrikan asal China, Realme, telah mengumumkan smartphone yang terbilang mirip dengan iPhone 14 Pro. Salah satu fitur terpenting telah diadopsi.

Baca terus setelah pengumuman.

Ini adalah Realme C55: tiruan iPhone 14 Pro

apel iPhone 14 Pro Dan iPhone 14 Pro Max Ini menampilkan pulau dinamis, yang merupakan potongan elips ke layar. Sekarang fitur ini telah disalin oleh pembuat smartphone Cina Realme. Ponsel terbaru dari perusahaan ini, Realme C55, memiliki apa yang disebut “kapsul mini”. Dalam praktiknya, ini berfungsi hampir sama dengan iPhone.

Pulau dinamis iPhone 14 Pro

Namun, perbedaan penting adalah pemisahan hampir tidak ada di realme C55. Sebaliknya, bilah “keluar” dari kamera selfie ditimbulkan oleh perangkat lunak. Segala macam informasi ditampilkan di sini, seperti persentase baterai saat smartphone di charger. Ponsel Realme juga menunjukkan berapa banyak data yang Anda gunakan dan berapa banyak langkah yang Anda ambil.

Dengan iPhone 14 Pro, pulau dinamis juga digunakan untuk menampilkan aktivitas latar belakang. Misalnya, jika Anda memutar musik atau menyetel pengatur waktu, Anda akan tetap berlibur — bahkan jika Anda membuka aplikasi lain. Bilah hitam juga dapat mengubah tampilan, misalnya jika Anda mendapat panggilan atau notifikasi.

Lebih lanjut tentang realme C55

Realme C55 adalah ponsel Android biasa-biasa saja. Perangkat ini memiliki layar besar 6,72 inci dengan resolusi Full HD (2400 x 1080 piksel) dan kecepatan refresh tinggi 90Hz. Di bawah tenda adalah prosesor MediaTek Helio G88 sederhana dengan RAM maksimum 8GB.

Realme C55

Namun, ada banyak penyimpanan (256GB), dengan opsi untuk memasang kartu memori micro SD untuk memori lebih banyak. Realme C55 memiliki baterai 5000mAh dan dapat mengisi daya dengan cepat pada maksimal 33W. Itu sedikit lebih cepat daripada iPhone saat ini.

READ  Perang di Ukraina: apakah ini akhir dari awal? - Aturan

Terakhir, smartphone Realme memiliki kamera utama 64MP. Ada juga sensor kedalaman 2MP di bagian belakang yang membantu dalam mengambil selfie. Realme C55 saat ini hanya tersedia di Indonesia, namun menurut CEO perusahaan, dalam waktu dekat juga akan tersedia di Eropa.

Baca lebih lanjut tentang Realme: