BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Popcorn untuk sarapan: ke bioskop jam 6 pagi

Berolahraga di pagi hari sudah cukup normal sejak larangan malam diberlakukan. Tapi pagi ini kamu juga bisa pergi ke bioskop di pagi hari. Di kota-kota seperti Rotterdam dan Harlem, peserta pelatihan pertama adalah pukul 06:00.

“Aku sangat ingin pergi ke matriks‘, kata penggemar film Ricardo Govers dalam Berita NH. “Bisa pergi ke bioskop lebih awal adalah sesuatu yang saya suka alami. Saya benar-benar orang pagi.

Sekitar waktu yang sama dengan Govers, Rosalinde Huitenbos dan putranya Floris Brolsma memasuki bioskop di Harlem. Dengan dua pisang di saku jaketnya, tiket mereka dipindai. “Kami membawa sarapan,” kata Flores. “Kamu harus makan sesuatu.”

Penjaga lupa membawa sarapan. “Untungnya, aku bisa membeli semangkuk popcorn. Itu juga bagian dari film.”

Sepuluh persen dari omset harian

Direktur teater Rob van der Meer dari Pathé at mengatakan pengunjung pertama pagi ini kebanyakan adalah pasangan setengah baya dan penggemar film. muara sungai rhine. Dia tidak bisa memberikan jumlah pasti pengunjung untuk semua cabang yang buka, tetapi di cabang Pathé di Rotterdam Schouwburgplein ada sekitar lima puluh.

“50 pengunjung pagi ini dapat dengan mudah menghasilkan 10 persen dari omset harian di masa Corona,” kata van der Meer. Menurutnya, ini hanya sebagian kecil dari solusi penutupan paksa di malam hari. “Dalam keadaan normal, 70 persen pengunjung pergi ke bioskop pada malam hari,” katanya. Ditambahkannya, “Sekarang tidak bisa karena bioskop harus tutup jam lima sore karena Corona.”

manusia laba-laba baru

“Pintu dibuka sangat awal seperti pagi ini untuk sekali,” kata Laura Kramer dari bioskop di Harlem. “Tapi kami berencana untuk buka lebih awal dari biasanya pada hari-hari lain. Idenya adalah untuk membuka pintu pada pukul 7:30 pagi selama beberapa hari minggu depan, sehingga pengunjung dapat datang dan melihat film Spider-Man yang baru.”

READ  Sutradara Jim Taihutu di De Oost: "Tentu saja Anda tidak akan membayangkan sesuatu bersama"

Asosiasi Bioskop dan Bioskop Belanda telah meminta kabinet keluar minggu ini untuk membatalkan penutupan paksa pada jam 5 sore selama liburan Natal. Bioskop mengatakan mereka mampu bertahan secara finansial melalui “beberapa penyesuaian operasional dan peningkatan efisiensi”.

Union mengatakan dalam situs web. “Tapi kami, dan pengunjung kami, tidak bisa lagi mengikuti proses terbaru.”