BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Port Kamera Google Tidak Dapat Menggunakan Kamera Tambahan di OxygenOS 12 – Tablet dan Ponsel – Berita

Tampaknya mulai dengan OxygenOS 12, OnePlus tidak akan lagi mengizinkan aplikasi kamera seperti port Google Camera untuk mengakses kamera tambahan, seperti untuk foto makro atau zoom. Pengembang mengatakan itu adalah batas yang telah diberlakukan oleh ponsel dari perusahaan induk Oppo selama beberapa waktu.

OnePlus memblokir akses ke asisten Kamera di Android 12 “, yang disebutkan oleh pengembang di saluran telegram. “Ini berfungsi di Android 11, tetapi sekarang tidak ada yang berfungsi. Ponsel Oppo memiliki batasan ini untuk sementara waktu.” Saran developer jangan update ke Android 12 jika ingin menggunakan Gcam. Mereka menyimpulkan, “Ini semakin buruk daripada menjadi lebih baik.” OnePlus dan perusahaan induk Oppo sedang mengerjakan file Integrasi lebih dekat Dengan beberapa.

OnePlus 9 dan 9 Pro memiliki kamera Ultra HD, telefoto, dan monokrom selain kamera standar. Jadi tiga yang terakhir tidak dapat dicapai dalam gcam. Tidak jelas apakah ini berlaku untuk semua orang Kebiasaan Aplikasi kamera untuk android. Nampaknya siapa saja yang masih menyukai kombinasi Android 12 dan Gcam kini harus pindah ke custom ROM.

OxygenOS 12 telah tersedia untuk OnePlus 9 dan 9 Pro sejak beberapa hari yang lalu. itu Mengurangi Padahal ini akhir pekan untuk berhenti Karena berbagai masalah teknis. Tidak jelas kapan versi baru akan terus dirilis. OnePlus ingin melakukan ini “sesegera mungkin”. Tweaker dan admin aplikasi Oxygen Updater tidak resmi AnonymousWP tersebut Dalam berita itu, pembaruan Android 12 untuk ponsel sama dengan beta 3.

Dari Port Kamera Google Mereka mencoba mentransfer fungsionalitas aplikasi Google Kamera dari model Pixel ke ponsel lain. Ini terkait dengan fitur seperti HDR+, mode potret, gambar bergerak, panorama, kekaburan lensa, video 60fps, gerakan lambat, dan lainnya, menurut pengembang. Tentu saja di ponsel kelas menengah dan bawah, aplikasi dapat memberikan kualitas yang jauh lebih baik daripada aplikasi kamera standar.

READ  Apple menuntut pencipta spyware Pegasus