BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Portal Lead Designer Bergabung dengan Xbox Game Studios – Game – Berita

Anda sekarang melihat penggemar Xbox mendukung pembelian Microsoft dan mengarahkan jari ke Sony. Tetapi mengapa orang bersorak, itu karena penggemar setia Xbox harus menghadapi generasi di mana orang berulang kali menyalahkan Microsoft karena tidak memiliki cukup eksklusif. Sekarang ada tindakan yang sangat jelas dari Microsoft dalam beberapa tahun terakhir yang menunjukkan bahwa mereka ingin melakukan sesuatu tentang situasi ini, apakah masuk akal bagi orang untuk memuji itu?

Kegembiraan ini agak berlipat ganda seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Tentu saja basis penggemar dapat bersukacita, tetapi setahun yang lalu basis penggemar yang sama masih dengan santai meneriakkan bahwa “eksklusif tidak masalah.” Perbedaannya adalah bahwa konsistensi ini tidak ada pada MS dan massa. Ketika Sony diam, orang yang sama juga berteriak “Sudah berakhir, sepertinya Sony tidak membawa apa-apa dan kemudian berkembang di sana lagi”.

Tentu saja akan sangat bagus jika Microsoft telah membangun studio selama 20 tahun, tetapi itu tidak mungkin tanpa benar-benar membutuhkan waktu 20 tahun. Jadi satu-satunya pilihan untuk mengejar ketinggalan adalah mengambil alih studio yang ada.

Inilah yang diderita orang. Jadi ini adalah kekurangan dalam MS, kurangnya kreativitas. yang mereka miliki selama beberapa generasi. Jadi tidak ada kreativitas yang mengambil alih.

Selain itu, sebagai alasan praktis, ini adalah kabar baik bagi anggota gamepass karena kami langsung mendapatkan semua game baru pada hari pertama di grup.

Saya tahu ini juga satu-satunya alasan orang menyukai, bahwa itu ‘gratis’ untuk dimainkan melalui gamepass. Tetapi dengan game yang tidak ada di GP, Anda sering langsung melihat bagaimana reaksi orang, seolah-olah membayar untuk game adalah hal yang “aneh”.

Adapun tudingan jari, ini murni reaksi terhadap orang lain (saya pikir sebagian besar penggemar Sony) yang menuduh Microsoft membeli studio. Bukannya penggemar Xbox tiba-tiba berpikir bahwa tidak apa-apa bagi Microsoft untuk membeli studio dan Sony tidak boleh, itu akan sangat aneh. Tidak, itu adalah penggemar Sony yang menyalahkan Microsoft dan penggemar Xbox yang kemudian menyatakan bahwa Sony melakukan hal yang sama (tidak peduli seberapa benar kedengarannya).

Ini kalimat terakhirmu di sini. Lupa dari mana Xbox Studios pertama berasal? Apakah Bungie, Lionhead, Rare, Mojang, dll. (daftar dapat ditemukan di Wiki) tiba-tiba? Itu juga dibeli. Maksud saya, aneh bahwa “Sony melakukannya juga” seolah-olah Xbox juga tidak mengambil alih banyak di tahun-tahun awal mereka.

READ  Trailer Perang Dunia 3 menunjukkan perubahan pada penembak multipemain - Permainan - Berita

Satu-satunya hal yang jelas adalah bahwa ada kekurangan kreativitas dalam game Xbox, yang berarti mereka tidak akan pernah dapat memperluas studio yang ada, tetapi mereka terus hidup dengan studio dan game yang sama.

Inilah alasan mengapa orang melihat membeli lebih banyak Xbox sebagai cara “termudah” atau mereka juga tidak akan melakukannya.