BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: EA Motive ‘menghidupkan kembali’ franchise EA lama – Game – Berita

EA Motive, pengembang Star Wars Squadrons, dikabarkan sedang mengerjakan sebuah versi Biologi Dari waralaba EA lama. Game tersebut akan diumumkan saat presentasi EA Play pada hari Kamis, 22 Juli.

Informasi tersebut berasal dari jurnalis VentureBeat Jeff Grubb, yang sering memposting informasi akurat tentang game yang tidak diumumkan. Grubb tidak melaporkan tentang apa waralaba itu, tetapi dia memberi tahu kami podcast Permainan akan ditampilkan selama presentasi EA berikutnya, seperti yang disebutkan VGC Di pemain euro Di.

“Kita lihat saja apakah kita tidak mati duluan,” goda Grob. Ini bisa menjadi game baru dalam franchise Dead Space, tulis Eurogamer. Situs yang sama mencatat bahwa klaim Grubb konsisten dengan informasi yang telah dipelajari oleh Eurogamer sendiri. Studio di balik seri Dead Space, Visceral Games, ditutup pada 2017. Visceral masih mengerjakan game Star Wars yang belum diberi judul pada saat itu, yang juga dibatalkan. Game Dead Space terakhir dirilis pada tahun 2013.

EA Motive mengatakan sedang mengerjakan beberapa game baru. Studio melaporkan bahwa pada Oktober 2020 di Postingan blog. Pengembang belum mengungkapkan rincian proyek yang sedang dikerjakan perusahaan, tetapi dugaan proyek kebangkitan itu akan dibagikan dalam waktu satu bulan. EA Play akan berlangsung pada 22 Juli. Belum diketahui kapan EA akan menggelar presentasi.

Pengembang Star Wars Squadrons EA Motive akan menghidupkan kembali Favorit penggemar Waralaba
READ  Ubisoft mengganti nama Rainbow Six Quarantine menjadi Rainbow Six Extraction - Gaming - News