BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Postingan hari Senin tentang GTA 6, Steam Deck, dan Disney yang “sempurna”.

Postingan hari Senin tentang GTA 6, Steam Deck, dan Disney yang “sempurna”.

Talkshow ini dimungkinkan oleh Ubisoft. Semua pendapat yang diungkapkan dalam video ini adalah milik kami sendiri. Ubisoft tidak berhak menentukan kontennya, dan sama seperti Anda, Anda menonton video tersebut untuk pertama kalinya di situs ini.

Dan ya, bahkan setelah akhir pekan ini, hari Senin akan tiba. Hidup sangat mudah ditebak. Artinya, kami akan mempersiapkan diri dengan segar dan ceria untuk menghadapi minggu kerja yang baru dan menjawab sejumlah pertanyaan komunitas. Seperti biasa, kami melakukan hal itu di edisi baru Letters Monday. Juga minggu ini, komunitas kami dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan yang membara. Boris, Gilly, dan Kos siap meninjau email dan postingan di Discord. Misalnya, ada pertanyaan tentang $1,5 miliar yang disetorkan Disney ke kas Epic. Dan apa pendapat kita tentang kesempurnaan yang harus didekati GTA 6 menurut Rockstar? Bagaimana dengan kemampuan menghubungkan Steam Deck ke TV Anda? Anda akan melihat dan mendengar jawaban atas semua pertanyaan ini dan lebih banyak lagi dalam pesan Senin, 12 Februari 2024.

GTA 6 harusnya mendekati kesempurnaan

Dalam salah satu dari sedikit pernyataan yang mereka buat tentang bagian terakhir GTA, Rockstar mengindikasikan bahwa mereka hanya akan merilis bagian keenam jika sudah mendekati kesempurnaan. Namun apa sebenarnya kesempurnaan itu, salah satu anggota komunitas bertanya-tanya? Dan apa yang akan dilakukan Disney sekarang karena mereka memiliki sejumlah besar uang di pembuat Fortnite Game Epik Apakah sudah disimpan? Apakah game battle royale akan segera diisi dengan Mickey Mouse?

Apakah developer indie mampu membuat game narasi yang bagus?

Pertanyaan seru lainnya yang dijawab dalam Letter Monday edisi kali ini adalah apakah developer indie mampu membuat game narasi yang benar-benar bagus. Lagi pula, seringkali itu adalah studio kecil. Apakah mereka punya uang untuk penulis skenario yang bagus? Ketiga pria itu sudah menyiapkan jawabannya seperti biasa.

READ  FIFA 22 memperkenalkan HyperMotion / Berita