BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau FIFA 22 – Versi “nyata” pertama dari generasi FIFA berikutnya

judul FIFA 22
sebuah program PlayStation 5, Xbox Series X/S dan Google Stadia

Afwijkend: PC, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch

Pengembang EA Sports – Merek Seni Elektronik
penerbit seni elektronik
tanggal publikasi 1 Oktober 2021

Sepak bola adalah olahraga momen. Momen yang menentukan pertandingan, tetapi juga momen saat Anda mengunjungi pertandingan atau menonton pertandingan di TV adalah spesial. Saat gol penentu dicetak, para pemain dan penggemar senang. Momen ini idealnya bisa dirasakan dalam pertandingan sepak bola. Jadi penilaian harus disampaikan lebih indah, lebih baik dan lebih seru di FIFA 22 dari sebelumnya. Ini tidak hanya dalam cara Anda mencetak gol, tetapi juga dalam tampilan dan suara semuanya. Pikirkan wajah dan emosi para pemain, efek bola terbang pada tali, dan badai suara yang meledak dari tribun. Gim ini harus menawarkan simulasi yang tampak dan terdengar paling realistis dari momen sepak bola terbaik.

Jika Anda pikir Anda pernah membaca ini sebelumnya, Anda benar. Menangkap sepak bola semenarik mungkin adalah janji yang berulang dalam pertandingan tahunan FIFA EA Sports. Namun, tahun ini menjanjikan untuk menjadi berbeda dan orang bisa menebak mengapa. FIFA 22 adalah game pertama dalam seri yang akan segera tersedia untuk platform yang lebih baru setelah dirilis. FIFA 21 juga dapat dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S, tetapi hanya menerima ‘peningkatan generasi berikutnya’ pada Desember 2020, dengan versi untuk generasi konsol yang lebih lama masih menjadi dasar keseluruhan. Ini berbeda tahun ini. Anda dapat mengatakan bahwa FIFA 21 adalah awal yang tidak resmi dan game FIFA yang akan datang akan menjadi debut nyata dari seri di konsol baru.

READ  Windows 11 mendapatkan Microsoft Store baru dengan lebih banyak kebebasan untuk pengembang - Komputer - Berita

Ini berarti bahwa langkah-langkah diambil di semua jenis sistem. Baru-baru ini, EA Sports memperkenalkan inovasi ini kepada media dan penggemar. Versi awal permainan juga dapat dimainkan, dengan tujuan memberikan inovasi dalam audiovisual dan gameplay. Tentu saja ada juga perubahan seputar kompetisi. Pertimbangkan fitur-fitur baru dari mode permainan terkenal seperti Ultimate Team dan Career Mode, tetapi EA akan merilis informasi tentang ini di lain waktu.