BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau: Jumat Agung?  FC Eindhoven – PEC • PEC.nu

Pratinjau: Jumat Agung? FC Eindhoven – PEC • PEC.nu

Dengan 7 pertandingan tersisa, PEC Heracles unggul 5 poin dari Almelo dan 16 poin dari urutan ketiga Almere City. Di Zwolle, pertandingan mendatang melawan FC Eindhoven membutuhkan PEC untuk menang dan Almere City kalah dari Jong AZ jika PEC sudah bisa mengamankan promosi. Jika demikian, PEC Zwolle akan mengoleksi 75 poin dan Almere City dengan 56 poin, dengan 6 pertandingan tersisa untuk memperkecil jarak.. Namun sebelum bisa menjadi pesta seperti itu, FC Eindhoven harus menang terlebih dahulu.

Klub dari Kota Cahaya ada di 6e posisi dan masih berjuang untuk promosi melalui play-off. Di Eindhoven, dengan kebijakan yang baik selama bertahun-tahun, pemain bagus cenderung menjauh dari klub. Grup memiliki batas bawah tertentu dengan outlier sesekali. Musim ini, misalnya, Hercules sudah menang satu kali. Kami melihat Younes Mokhtar yang sudah lama dikenal kembali di Eindhoven selama turnamen. Younes, kini berusia 31 tahun, telah bermain di Arab Saudi, Turki, Norwegia, AS, Maroko, dan Indonesia selama kariernya.

Dia belum benar-benar memberikan pengaruh, dan baik Rotier maupun Prime memiliki 8 gol musim ini untuk mengatasi bahaya dalam skuad pelatih Rob Benders. Di mana-mana FC Eindhoven memiliki banyak talenta muda yang bisa memainkan sepakbola hebat. Tetapi mereka hanya menunjukkan ketidakkonsistenan yang melekat pada kelompok berbakat yang sangat muda. Sebagai contoh, lihat MVV Maastricht. Tim dari Eindhoven memulai turnamen dengan baik dan secara bertahap turun ke posisi keenam. Laga terakhir yang mereka menangkan hampir sebulan lalu saat Benders mengalahkan Jong Ajax 5-1. Terlepas dari para penyerang yang disebutkan di atas, Betrams, Amevor dan Seedorf juga sangat diperlukan dalam pemilihan dan memberikan pengaruh yang baik setiap minggu. Secara defensif, Dalhas bagus dan tahu bagaimana mencetak golnya.

READ  Polisi dihukum dalam bencana stadion Indonesia yang menewaskan 135

Dalam pertandingan melawan Eindhoven, pelatih Schreuder memiliki skuad yang hampir fit, selain cedera jangka panjang. PEC Zwolle bangkit kembali tanpa pemain baru setelah dua kekalahan beruntun. Dengan kemenangan beruntun melawan Den Bosch, Willem II, De Graafschap, NAC Breda dan Jong Utrecht, pemimpin divisi Kitchen Champions ini memperkuat ambisinya. Jika tujuan akhir berhasil, maka bisa disebut baik dengan sub-tujuan (mengambil gelar PhD) karena banyak contoh hal-hal yang berjalan berbeda.

Daftar kemungkinan PEC Zwolle: Schendelaar; Van Bolen, Beelen, Van Hindam; Cirino, Thomas, van den Pelt, d. van den Berg; Huiberts, Medunjanin; milikmu

NB!
Pengingat lain: ada aturan baru dari KNVB menyusul insiden saat pertandingan antara Feyenoord dan Ajax. Dengan cara yang lebih emosional, KNVB telah membuat aturan berikut: Jika ada yang dilemparkan ke lapangan, pertandingan dihentikan. Jika ada yang dilempar lagi, panel memutuskan siapa pemenangnya. Jika ada yang terlempar dan pemain terkena, permainan langsung berhenti Tim pemain itu menjadi pemenang. Sekarang, sebagai pendukung PEC, saya secara teratur duduk di bagian kandang selama pertandingan tandang, dan secara teori dapat dengan mudah menyabotase pertandingan… Bagaimanapun, simpan bir, korek api, dan koin Anda, mari kita semua menontonnya.


5
2
untuk memilih

Evaluasi esai