BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presentasi Tim MotoGP 2022 akan datang

Dalam beberapa minggu, motor MotoGP akan terlihat dan terdengar untuk pertama kalinya pada tahun 2022 selama tes Shakedown MotoGP Sirkuit Internasional Sebong di Sebang dan tes MotoGP resmi pertama tahun ini. Sebelum itu, 12 tim fase MotoGP 2022 akan terlebih dahulu menghadirkan pembalap mereka dan mengungkapkan warna baru untuk musim depan saat presentasi tim.

Ke-12 tim MotoGP sudah disibukkan dengan persiapan di balik layar untuk musim depan, yang secara resmi akan dimulai pada akhir pekan 4-6 Maret di Sirkuit Internasional Losail di Qatar. Sebelumnya, proyek tersebut mencakup dua uji coba resmi MotoGP pertama, yaitu Sirkuit Internasional Sebang di Malaysia dan Sirkuit Jalan Internasional Ferdamina Mandalika yang baru di Indonesia.

Tapi sebelum kita melihat babak pertama di trek awal bulan depan, ada beberapa presentasi kelompok di program ini. Selama presentasi grup ini, banyak pembalap baru dan manajer tim baru akan berbicara untuk rekrutan baru mereka untuk pertama kalinya, dan kita akan belajar tentang warna 2022 baru yang akan ditampilkan selama akhir pekan Grand Prix ke-21 selama musim MotoGP. .

Kami telah membuat daftar presentasi kelompok yang telah dikenal selama ini. Di bawah ini adalah ikhtisar.

Honda mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka akan mengimplementasikan rencana MotoGP untuk musim depan melalui serangkaian wawancara Jumat ini, di mana Pol Espargaro, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami akan tersedia untuk memilih perwakilan media. Namun, dua hal penting di sini, yang pertama adalah tidak adanya juara dunia delapan kali Mark Marquez dan yang kedua bukan presentasi tim yang sebenarnya, tetapi hanya kesempatan untuk berbicara dengan pembalap yang disebutkan di atas. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

READ  Proyek Peta Indonesia Mengabaikan Tanah Asli, Konflik, Berita Asia & Cerita Teratas

Tim MotoGP pertama yang menawarkan pembalap dan livery barunya adalah tim baru Grecini Ducati sehari kemudian, dan tim yang akan memulai musim depan dengan Enia Pastianini dan Fabio de Gianontonio akan merilis pembalap dan liverynya pada Sabtu 15 Januari pukul 11: 00 pagi.

Tim MotoGP kedua yang mengungkap rencananya untuk musim depan akan muncul pada 2022 sebagai tim MotoGP baru, Tim MotoGP WithU Yamaha RNF. Tim dan pembalap yang dipimpin pebalap Belanda Wilco Zeelenberg, bersama Andrea Dovizioso dan Darryn Binder akan mempersembahkan lyre baru para pebalap dan mesin Yamaha M1 mereka pada Senin, 24 Januari.

Kemudian giliran Pramak Racing – di barisan George Martin dan Johann Sarko – Monster Energy Yamaha MotoGP yang dijadwalkan hadir pada Rabu 02 Februari sebelum meluncurkan tim pabrikan pertamanya pada 4 Februari.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli akan mengungkap mesin baru untuk musim depan di Sepang International sehari sebelum tes resmi pertama MotoGP 2022.

Nantinya, tim Suzuki Ecstar akan mengikuti jejak tim resmi Yamaha MotoGP dengan merilis mesin baru Suzuki GSX-RR milik John Mir dan Alex Rins pada 2022 liver dari sirkuit Internasional Sepang.

Tanggal untuk presentasi Grup MotoGP 2022 yang diketahui sejauh ini:

  • 14 Januari: Honda (Repsol Honda dan LCR Honda) – Wawancara saja
  • 15 Januari: Gracini Racing Ducati
  • 24 Januari: Bersama Yamaha RNF
  • 02 Februari: Lomba Pramak
  • 04 Februari: Monster Energy Yamaha MotoGP Group
  • 04 Februari: Suzuki Exter Team

Berikut adalah tanggal tes musim dingin MotoGP 2022:

Tes Shakedown MotoGP:

  • 31 Januari, 01-02 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia (Hanya pembalap tes MotoGP dan pemula MotoGP)

Tes MotoGP Resmi:

  • 05-06 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia
  • 11-12-13 Februari: Sirkuit Jalanan Mandalika, Indonesia
READ  Theater on de Parade menawarkan program baru


Sponsor Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter