BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presentasi: Waktu Baik, Waktu Buruk mendapatkan McDreamy mereka sendiri

Sebelum adegan terkenal, Kiefer Zwart sebagai dokter umum Roman van Loon akan memberikan cukup banyak drama. Dutch McDreamy datang untuk memperkuat praktik umum Anton Bouwhuis, tetapi saat-saat bahagia Akan saat-saat bahagia Itu tidak akan terjadi jika stud tidak membungkus kepalanya sedikit. Misalnya, pendatang baru membuat kesan mendalam pada istri Anton Linda …

Aktor tersebut sudah mengungkapkan, “Roman adalah seorang dokter yang sangat baik dan karismatik, dan karena itu ia juga akan sering terlihat dalam pelatihan Anton.” “Saya telah syuting selama beberapa minggu dan saya sangat menikmatinya. (…) Anda akan mengenal Romain dengan sangat lambat menjelang akhir musim, dan di musim baru Anda akan melihat lebih banyak dan belajar !”

Ngomong-ngomong, Roman jelas bukan yang pertama termenung Dokter yang ditemui penggemar GTST. Di awal serial, Dr. Simon yang diperankan oleh Rick Inglis berperan penting dalam industri sabun. Fakta menyenangkan: Ini bukan Dokter Linda menghancurkanTapi kakaknya.

Dua minggu ke depan diharapkan akan sangat menarik di daerah lain juga. Lereng musim panas yang telah lama ditunggu-tunggu semakin dekat dan sudah bisa dilihat pada tanggal 8 Juli. Tapi jangan panik: GTST Dia akan melanjutkan dan akan datang dengan podcastnya pada 9 Juli!

Saat baik saat buruk Bisa dilihat di RTL4 Senin sampai Kamis jam 8 malam, bisa dilihat dari belakang dan depan di Videoland.

READ  Opini: Timur berbelok sebentar dan menstigmatisasi tentara KNIL Maluku