BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prestasi Unik Halo Tak Terbatas | Favorit Editor

kesenangan tanpa akhir

ditulis oleh Lars Cornelis, referensi sebelumnya

Selain 25 game terbaik tahun 2021 yang dipilih bersama, editor Gamer.nl memberi tahu di bagian ini satu per satu tentang game yang paling berkesan bagi Anda dalam setahun terakhir. Hari ini: Lars dengan Halo Infinite.

Kemudian satu tahun lagi berlalu. Apa yang sebenarnya terjadi dalam 365 hari terakhir? Aku benar-benar tidak bisa memberitahumu. Tahun ini dan tahun sebelumnya telah mencair menjadi kabut yang terlupakan, dengan tanggal 1 Januari hanya garis pemisah acak. Yang paling penting bagi saya adalah hari dimana saya akhirnya mulai bermain Halo Infinite.

Saya tidak bisa berhenti berbicara tentang betapa mengagumkan dan mengagumkan game ini. Setiap pertempuran berbeda. Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan perasaan ini dengan tepat. Meskipun saya dapat menulis cerita kacau untuk hampir setiap permainan, tidak ada yang adil untuk apa yang terjadi. Bagaimanapun, itu akan selalu menjadi kejutan besar apa yang akan terjadi di layar.

Ini sangat penting bagi saya. Saya tidak ingin menginvestasikan waktu saya dalam permainan multipemain di mana satu-satunya hadiah datang dalam bentuk kosmetik. Ini adalah semacam skema hierarkis: Anda menginvestasikan waktu untuk sesuatu yang hanya akan menguntungkan Anda jika Anda meluangkan lebih banyak waktu. saya bermain untuk saat-saat bahagia Dan itulah yang Halo Infinite berikan setiap saat. Sekali dalam bentuk kejutan membunuh, kemudian bendera lain diambil di detik-detik terakhir, dan sekali lagi tim saya mendominasi stok. Saya berteriak di TV saya beberapa kali karena kegembiraan. Itu jarang terjadi pada saya di pertandingan Ajax di Liga Champions.

READ  AMD dapat memperbarui Ryzen 9 5950X pada 5GHz - komputer - berita

aura tak terbatas

aura tak terbatas

aura tak terbatas

Menurut pendapat saya, game multipemain yang adiktif seperti itu tidak mungkin datang pada waktu yang lebih baik. Yang lalu Matinya genre sepakbola Saya melewatkan permainan yang bisa Anda mainkan dengan cepat. Sekedar minum sebelum tidur. Meskipun, tentu saja, tidak berhenti di satu mangkuk. Karena ketika Anda kalah, Anda ingin menang lagi. Dan ketika Anda menang, Anda ingin menang lagi. Ini adalah bagaimana hal-hal ini bekerja.

Pada saat yang sama, saya juga suka menjelajahi kampanye pemain tunggal. untuk saya mempertimbangkan kembali Anda telah menyelesaikan pemain Singles dua kali. Ini adalah pertama kalinya saya di Heroic, di mana saya juga melakukan banyak pencarian sampingan untuk mendapatkan gambaran permainan yang bagus dan lengkap. Kemudian saya masih punya waktu untuk menyalakannya lagi pada mode normal. Dengan cara ini saya dapat menelusuri cerita di waktu luang saya. Kampanye sekarang telah dimulai untuk ketiga kalinya, kali ini di Legendary dengan tujuan mengubah setiap batu.

Ketika Anda kalah, Anda ingin menang lagi. Dan ketika Anda menang, Anda ingin menang lagi. Ini adalah bagaimana hal-hal ini bekerja.

Hal baiknya adalah bahwa Halo Infinite sebenarnya hanya menjadi lebih menyenangkan pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Justru gameplay halus yang keluar terbaik. Kumparan ledakan plasma lebih berharga, aksi dengan Grappleshot benar-benar dapat membuat perbedaan antara hidup dan mati, dan bidikan kepala yang tepat dengan Sidekick (saya ingin mengawinkan senjata ini) lebih memuaskan. Itu biasa bagi saya untuk bermain Halo di Legendary, tapi sejujurnya saya tidak berpikir saya terlalu menikmatinya sebelumnya.

aura tak terbatas

Dengan demikian, Halo Infinite mencentang banyak kotak, masing-masing merupakan pencapaian tersendiri. Saya biasanya tidak banyak bermain game multipemain, terutama karena saya tidak punya waktu untuk benar-benar berinvestasi di dalamnya. Tapi saya akan terus bermain Halo Infinite. Saya juga jarang memainkan kampanye pemain tunggal beberapa kali. Lagi pula, selalu ada permainan lain yang sedang dibuat, jadi saya lebih suka memainkan sesuatu yang baru. Tapi saya sudah memainkan Halo Infinite untuk ketiga kalinya.

READ  Bakteri tanah dapat memungkinkan pertanian di Mars / Berita

Juga, saya tidak ingat merasa perlu menjelajahi setiap inci persegi peta, mengumpulkan log audio, dan menemukan telur Paskah. Saya pikir itu terakhir kali dengan Vice City dan San Andreas. Versi asli Ini bukan omong kosong dari remaster. Namun, saya melakukan hal itu di Infinite. Dan akhirnya: permainan di mana saya menikmati bermain multiplayer dan pemain tunggal dengan senang hati? Itu belum terjadi sejak… yah, kan? Tidak pernah sama sekali, kurasa.

Kasus

Dengan ini dikatakan, 343 Industries menciptakan sesuatu yang sangat mengesankan. Tentu saja Anda bisa mengajukan segala macam hal untuk mengkritik permainan. Tidak ada kolaborasi, lebih banyak daftar putar harus tersedia saat peluncuran, file Lihat mesin trailer asli Gambarlah gambar yang sama sekali berbeda, dan seterusnya. Tapi lihat apa yang ditawarkan studio ini: permainan dengan pemain tunggal yang hebat, dan multipemain yang hebat. Kita jarang melihatnya saat ini. Ini menempatkan Halo Infinite sendirian di atas bagi saya tahun ini.