BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LG menunjukkan TV konsep dengan dua panel OLED transparan dengan rak OLED – gambar dan suara – Berita

LG Display memamerkan beberapa aplikasi baru untuk panel OLED transparan 55 inci. Misalnya, perusahaan menunjukkan TV konsumen dengan dua panel OLED di atas satu sama lain. Konsep ini dapat digulung ke bawah layar buram, sehingga gambar dapat dilihat lebih baik.

Rak OLED ini harus digantung di dinding dan kasing Menurut layar LG Digunakan untuk menampilkan “serial TV atau panel”. Karena layarnya 40 persen transparan, TV akan menyatu dengan lingkungan yang lebih “halus”. Misalnya, pengguna dapat menggantung panel di belakang TV, yang dapat dilihat saat TV dimatikan.

Tidak sepenuhnya jelas apa nilai tambah dari layar ekstra saat menonton TV. Namun, layar LG menunjukkan apa yang dapat ditambahkan panel tambahan ini saat melihat panel. Kemudian informasi tentang panel itu dapat ditampilkan di panel bawah itu, sesuai dengan gambar Dibagikan dengan The Verge.

Pabrikan juga membagikan media ini dengan hadirnya layar di bagian atas Rak OLED yang bisa ditarik ke bawah. Layar ini tidak transparan. Gambar pada panel transparan dapat terlihat “hantu”; Jadi layar ini harus bisa meningkatkan kualitas gambar dengan membuat TV buram.

Rak OLED memiliki dua panel OLED 55 inci, masing-masing dengan resolusi 1080p. LG Display menggunakan panel ini dalam tiga konsep lainnya, termasuk Smart Window untuk penggunaan di kantor. Layar ini dapat diintegrasikan ke dalam dinding kantor dan untuk presentasi atau panggilan video. Jika layar mati, ini adalah jendela yang agak kurang transparan.

LG Display juga menampilkan konsep shopping management display, yaitu tampilan transparan yang didedikasikan untuk toko. Toko-toko ini dapat menempatkan produk di belakang layar ini, misalnya, menampilkan animasi, atau menekankan bagian tertentu dari produk di belakangnya. Jendela tampilan memiliki fungsi yang serupa dan, menurut LG Display, sekarang sedang digunakan di antara lain di Seoul, London, Cina dan Jepang.

Antarmuka tampilan manajemen tampilan LG di sebelah kiri dan jendela tampilan.

READ  Nvidia dalam kemitraan dengan Valve membawa DLSS ke Linux melalui Steam Proton - Komputer - Berita

Bagian LG membawa tampilan ini ke CES 2022. Tampilan LG tidak sama dengan LG Electronics. Elektronik membuat produk yang dapat dibeli konsumen. Display adalah pemasok panel layar dan pasokan ke LG Electronics, tetapi juga ke perusahaan pihak ketiga.