BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pria itu memilih makanan vegan di pesawat dan mendapat pisang

Pria itu memilih makanan vegan di pesawat dan mendapat pisang

menyakitkan

Shari mengirimkan konfirmasi detail penerbangannya kepada Insider untuk memverifikasi bahwa dia memang berada di penerbangan Japan Airlines. Layanan penerbangan kecil “sewenang-wenang”. “Vegetarian hanya mendapatkan pisang, yang lain mendapatkan menu yang lebih banyak dan enak”kata pria tertegun itu. “Saya pikir penting untuk berbagi cerita ini, terutama mengingat pertumbuhan jumlah vegetarian dan vegan di seluruh dunia.”

Umpan balik yang berharga

Orang dalam membawa situasi tersebut ke Japan Airlines dan meminta tanggapan. Kami mohon maaf karena tidak dapat memenuhi harapan.Kata seorang juru bicara perusahaan. Karyawan tersebut memastikan bahwa pilihan vegan untuk makanan pertama memang pisang.

Meskipun mungkin tidak banyak berguna bagi Shari sendiri, ceritanya tampaknya berdampak. “Kami ingin terus meningkatkan layanan kami. Kami akan mencermati komposisi menu kami dan mendengarkan umpan balik yang berharga dari pelanggan ini”Seorang juru bicara Japan Airlines mengatakan kepada Insider.

READ  PR terburuk | standar