BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pria Jepang menghadapi hukuman lima tahun penjara karena menjual simpanan Pokemon yang diretas – Gaming – Berita

Di Jepang, masyarakat harus lebih berhati-hati dalam hal seperti itu.

Hal yang sama berlaku untuk streaming, misalnya permainan.

Di Jepang, rekaman gameplay dianggap sebagai karya kreatif yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta, sehingga pengunggahan konten semacam itu tanpa izin dapat dihukum.

Hal serupa juga terjadi di negara Barat (AS, DMCA). Jika tidak, tontonlah video tentang “bencana” Firewatch ini. atau Baca artikel ini.

Terkadang pengembang/penerbit game menghapus video dari YouTube (tidak hanya jika video tersebut berisi bocoran cuplikan, seperti yang terjadi pada GTA VI) dan hal ini terjadi di luar Jepang.
Perusahaan sering kali ingin orang-orang merekam/streaming game, karena sering kali iklan tersebut gratis, dan konsumen kemudian akan memainkan game tersebut.

Sedangkan orang Barat pada umumnya bisa lolos begitu saja.

Hanya karena Anda bisa lolos bukan berarti hal itu diperbolehkan. Jika Anda melihat apa yang dilakukan semua streamer dan YouTuber Twitch ini… memang benar pidana Fakta hukum perdata. Orang-orang ini benar-benar duduk di depan komputer mereka dan menonton seluruh video YouTube dan/atau TikTok, mengunggah/streamingnya, dan menghasilkan banyak uang darinya. Saya menyarankan Anda untuk menonton video DarkViperAU tentang topik ini, yang disebut “Konten Interaksi”.

Jadi artikel ini tidak mengejutkan saya, tetapi masih banyak lagi cerita seperti ini.

Ini sangat berbeda karena menurut saya tidak ada hubungannya dengan hak cipta. Nintendo tidak merugi, karena game tersebut tetap harus dimiliki untuk memainkannya, dan Nintendo sendiri tidak menjual mikrotransaksi atau sejenisnya pada game tersebut. Itu hanya menggoda orang untuk bermain Pokemon. Jadi hanya tambahan €$$¥₩.

Ditambah lagi kesalahan terbesarnya adalah mencoba menghasilkan uang dari ini.

Dia menawarkan produk/layanan yang menurut orang cukup berharga untuk dibelanjakan, sekali lagi, Nintendo tidak kehilangan uang sejauh yang saya tahu, jadi saya tidak melihat ada masalah?

READ  Bisakah bulan raksasa biru terlihat?

[Reactie gewijzigd door DvanRaai89 op 14 april 2024 14:51]