BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pria menghadapi ‘rasa sakit terbakar’ setelah secara tidak sengaja menggunakan tisu basah untuk dudukan toilet selama berhari-hari |  Luar negeri

Pria menghadapi ‘rasa sakit terbakar’ setelah secara tidak sengaja menggunakan tisu basah untuk dudukan toilet selama berhari-hari | Luar negeri

Leon Glade (29 tahun) adalah seorang sopir truk dan sering jauh dari rumah. Saat berlibur baru-baru ini, ia mengalami “nyeri terbakar” di pantatnya. Alasannya segera menjadi jelas.

Dia membeli pacarnya Sadie Williams Tisu Tisu Aktif Tesco yang Dapat Dicuci Di supermarket Tesco di Rica, South Wales, dia meletakkannya di dekat kamar mandi di rumah. Beberapa hari kemudian dan beberapa kunjungan toilet sesudahnya, Lion Ice mengalami ruam yang parah.

Tisu yang didedikasikan untuk toilet itu sendiri

Tisu basah terkait mendisinfeksi toilet dan terutama dudukan toilet. Jadi ini bukan tentang tisu basah yang terkenal untuk membersihkan pantat bayi, antara lain.

Leon sudah bisa menertawakannya, tapi itu sangat mengganggunya selama beberapa hari. Ketika saya kesakitan, saya tahu ada yang tidak beres, dan ketika saya memeriksa kemasannya, saya menemukan ’99 persen bakterinya sudah mati’.

Istrinya mengatakan dia tidak mengerti “bagaimana dia bisa begitu bodoh”. Namun, bersama-sama mereka memutuskan untuk bertanya kepada produsen melalui surat apakah tidak dapat disebutkan secara lebih eksplisit pada kemasannya bahwa itu adalah produk perawatan dan bukan tisu basah. Tidak ada jawaban dari Tesco saat ini

Rasa sakit yang membakar sekarang hilang.

orang jahat

orang jahat

READ  Rusia telah membuka serangan terhadap pabrik baja Mariupol lagi - tetapi hanya membuat sedikit kemajuan