BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Princess Peach: Ulasan Pertunjukan – Pecandu Narkoba

Putri Persik: Waktunya Pertunjukan!

Princess Peach: Showtime adalah permainan sampingan yang menyenangkan dan penuh warna yang tidak memungkinkan Princess Peach mengandalkan kepahlawanan Super Mario, tetapi memungkinkannya untuk memainkan peran utama. Anda memainkannya dalam sejumlah besar permainan kecil, yang seperti rangkaian mini-game yang panjang. Mereka menawarkan variasi, tetapi umumnya sangat mudah. Untuk pemain yang lebih serius, game ini mungkin tidak menawarkan banyak hal. Namun, banyak permainan yang menyenangkan untuk dimainkan dan sulit untuk tidak menikmati gaya permainannya. Secara teknis, pendekatan ini bisa saja sedikit lebih baik, karena game terkadang terlihat memiliki resolusi yang sangat rendah dan bahkan terkadang ada beberapa bug. Hal ini berarti bahwa Princess Peach: Showtime sedikit mengecewakan, meskipun pemain muda mungkin tidak keberatan dengan hal tersebut saat mereka menyelami konten minigame yang sangat bervariasi.

Terkadang Anda sebagai editor Tweakers mengerjakan beberapa pengujian secara bersamaan. Hal ini sering terjadi pada editor lain, karena mengulas game adalah urusan satu arah, namun terkadang hal ini juga terjadi pada saya. Masuk akal jika ini harus bagus dan bervariasi serta menghasilkan kontras yang bagus, namun saya jarang menemuinya pada tingkat ekstrem seperti dalam beberapa minggu terakhir. Saya memulai pada pagi hari kerja normal di akhir abad ke-19 Jepang sebagai seorang pahlawan yang memenggal kepala dan anggota badan dalam berbagai adegan berdarah. Pada sore hari saya beralih ke Switch saya untuk mengalami semua jenis petualangan di teater dengan Putri Peach memainkan peran utama dalam berbagai drama. Gerakan mentah dan sulit di satu sisi dan gaun merah muda di sisi lain.

READ  Google merilis Android 13 beta 1 untuk Pixel 4 dan di atasnya - Tablet dan Ponsel - Berita

Dan yang lebih menyenangkan lagi: kedua game memiliki embargo ulasan yang sama, jadi menurut saya akan menyenangkan untuk mempostingnya pada waktu yang sama. Jika Anda lebih menyukai aksi keras dan memiliki PlayStation 5, Anda dapat melihat ulasan Rise of the Ronin kami. Untuk para gamer yang membutuhkan lebih banyak kesenangan, dan di Nintendo Switch, kita akan membahas tentang Princess Peach: Showtime.

Kita mengenal Putri Peach terutama sebagai putri yang sering mendapat masalah, dan kemudian Mario datang menyelamatkannya di salah satu dari banyak game dari seri Super Mario, dengan semua spin-off yang menyertainya. Namun, ini bukan pertama kalinya Nintendo memberikan kesempatan kepada putri yang sering berpakaian pink itu untuk berdiri tegak. Misalnya, game Nintendo DS Super Princess Peach dirilis pada tahun 2005. Itu adalah game bergaya Super Mario Bros, tetapi dengan Peach sebagai pemeran utamanya. Selain itu, Princess Peach telah dan terus menjadi bagian permanen dari pemeran karakter dalam game seperti Mario Kart, Mario Party, dan Super Smash Bros. Tapi: Princess Peach: Showtime adalah game pertama sejak Super Princess Peach yang menampilkan sang putri kembali memainkan peran utama, hampir dua puluh tahun kemudian.

Peri kilauan, kilauan dan berlian

Kali ini petualangan dimulai ketika salah satu katak menunjukkan kepada Peach sebuah iklan Sparkle Theater. Teater ini seharusnya menampilkan pertunjukan yang bagus, tetapi tidak ada yang jauh dari kebenaran. Sesampainya di teater, ternyata Grapes yang jahat dan gengnya, Zure Tros, telah mengambil alih teater dan menculik para pemeran utama dari berbagai drama. Untuk menyelamatkan para aktor utama, yang disebut Sprankteurs, dan panggung, Putri Peach sendiri harus memainkan peran utama dalam semua jenis drama yang berbeda. Dia melakukan ini dengan bantuan Stella, peri berkilau yang membantu Peach mendapatkan kekuatan khusus. Anda juga akan menemukan “Sparkles” yang mengubah Peach sehingga dia dapat mengambil peran kepemimpinan dari Sprankteurs yang hilang. Dengan cara ini, Peach bisa berubah menjadi seorang duelist, cowgirl, pembuat kue, dan detektif, antara lain.

READ  Apple Akuisisi Layanan Streaming Musik Klasik Primephonic - Suara dan Penglihatan - Berita

Ini benar-benar menunjukkan struktur permainan dengan cukup jelas. Anda memulai permainan di ruang tengah teater dan dari sana Anda dapat memasuki semua jenis ruangan. Ada juga tangga naik turun, tapi tidak bisa langsung kesana. Permainan dimulai dengan yang pertama, di mana Peach berubah menjadi Pendekar Pedang Peach. Transformasi tersebut melengkapi Peach dengan pedang dan pakaian yang serasi, seolah dia siap menjadi Ksatria Kelima. Dengan pedang barunya, dia bisa menghadapi anggota geng dan mengakhiri permainan. Hal ini umumnya tidak memakan waktu lama. Anda dapat menyelesaikan sebagian besar permainan dalam lima belas menit. Ini menjaga kecepatan tetap bagus dan juga memberikan variasi, karena chapter berikutnya memberi Peach peran berbeda dan kekuatan khusus lainnya. Ini tidak berarti Anda tidak akan kembali ke peran sebelumnya. Setiap variabel mempunyai kelas yang berbeda-beda. Pada “babak” ketiga dari setiap jenis, Anda dapat melepaskan Sprankteur yang terkait dengan permainan itu, bergerak satu langkah lebih dekat ke tujuan Anda: menghilangkan tahapan efek Grape.