BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang merilis versi beta dari emulator Switch yang tidak mengandung pembajakan – Game – Berita

Apa yang Yuzu lakukan “salah” adalah dia:

1. Saya menghasilkan uang dari proyek ini. Mereka memiliki Patreon dan menjual akses ke versi beta. Mereka memiliki 7.000 Patreon dan diperkirakan menghasilkan sekitar 30.000 sebulan.

2. Mereka memiliki panduan cara (yang merupakan fokus utama gugatan) di situs mereka tentang cara menjalankan game secara ilegal. Meskipun mereka tidak memiliki firmware dan kunci dekripsi di situs mereka, mereka mengarahkan kami ke arah yang benar.

3. Nintendo memiliki bukti kuat bahwa produsen mendistribusikan kunci dan firmware secara pribadi. Dalam sirkuit tertutup, sangat mudah untuk diberitahu di mana mengunduh file dan apa yang harus dilakukan dengannya.

Suyu menjelaskan dengan jelas di situsnya bahwa mereka tidak ingin menghasilkan uang darinya.

suyu adalah emulator Switch berbasis C++ yang familiar dengan penekanan pada kompatibilitas. Sepenuhnya gratis dan open source, selamanya.

Suyu dijalankan oleh komunitas.

Suyu sepenuhnya gratis. Tidak ada pilihan untuk mendukung proyek ini secara finansial.

Suyu hadir hanya sebagai upaya pemeliharaan dan penelitian perangkat.

Suyu tidak membenarkan atau memfasilitasi pembajakan atau pencurian kekayaan intelektual.

Selain itu, mereka mengatakan mereka tidak akan memberikan instruksi manual atau link ke informasi tentang kunci dan firmware.

Di Amerika, diperbolehkan menyalin kunci, firmware, dan ROM Anda, asalkan untuk penggunaan pribadi, penelitian, atau tujuan pendidikan. Namun, jenis proyek ini berada di wilayah abu-abu di mana banyak nuansa ikut berperan. Nuansa inilah yang berusaha keras dicapai oleh Nintendo di bawah ancaman.

Jadi, jika Anda sangat berhati-hati dengan apa yang Anda katakan dan lakukan, hal itu mungkin saja terjadi.

[Reactie gewijzigd door TechSupreme op 20 maart 2024 23:17]

READ  Game ini mirip sekali dengan Pokemon, apakah boleh?