BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Profesional kesehatan Indonesia mulai bekerja di Woonzorg Flevoland

Studi dan Magang

Sebelum kedatangan tenaga kesehatan/mahasiswa Indonesia, Woonsork menjalin kerjasama dengan Flavond Yomema. Sebagai perantara di Indonesia, organisasi tersebut memilih petugas kesehatan dan mengawasi kedatangan mereka di Belanda. Perumahan yang baik adalah syarat penting. Hal ini diwujudkan dalam kerjasama erat dengan beberapa asosiasi perumahan di Almer dan Lleistad. Tenaga kesehatan Indonesia telah menyelesaikan pelatihan kesehatan di negara asalnya. Dengan hibah penelitian Avans +, 22 profesional perawatan kesehatan menerima magang yang dirancang untuk menerima Diploma HBO (Sarjana Keperawatan) yang diakui secara internasional. Untuk studi mereka, Woonzorg Flevoland menawarkan mereka magang di tingkat HBO. Selain itu, mereka dapat bekerja dua hari.

Menang-menang-menang

Indonesia memiliki jumlah perawat tertinggi di tingkat HBO dan WO. Banyak tenaga kesehatan yang terlatih tidak dapat bekerja di bidangnya di Indonesia. Proyek ini menarik bagi Indonesia; Dengan penelitian internasional mereka, tenaga kesehatan Indonesia berinvestasi dalam pengetahuan dan pengalaman mereka.

“Jumlah lansia yang membutuhkan perawatan meningkat drastis, sementara pasokan personel pemeliharaan rendah. Sebagai perusahaan perawatan kesehatan, kami semua memancing di kolam yang sama ketika kami mempekerjakan petugas kesehatan, ”kata John Bose, ketua dewan Vonsoork Flavond. “Dengan kedatangan rekan-rekan Indonesia kami, Woonzorg Flevoland akan memiliki lebih banyak orang yang termotivasi dan terlatih untuk 4 hingga 5 tahun ke depan. Ini membantu kami dalam masalah pasar tenaga kerja dan kami menawarkan peluang pertumbuhan yang luar biasa. Dan itu memberikan kesinambungan. Ini bagus untuk penghuni dan pelanggan kami. Itu adalah win-win-win: untuk staf pemeliharaan, Indonesia dan Flavond Woonsork ‘.

Sub

Staf perawatan / siswa dimonitor dengan baik selama studi dan magang mereka di Woonzorg Flevoland. “Kami mengadakan pertunjukan pengantar yang bagus untuk mereka. Mereka akan mengenal provinsi kita secara detail dan tentunya dengan Woonsork Flavond.’ Ini adalah pendekatan baru untuk memperkuat perawatan geriatri di Belanda. Percobaan akan dilanjutkan jika berhasil. Selain itu, Woonzorg Flevoland akan terus fokus merekrut staf dari wilayah tersebut dan meningkatkan jalur karier bagi karyawan. Perusahaan kesehatan juga fokus pada inovasi teknologi untuk membantu tenaga kesehatan dalam bekerja.

READ  "Mereka harus pergi ke Indonesia setelah perang"