BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Program pengubah permainan YaTolong fokus pada petani kopi

Sejak 2018, ya silahkan Sudah aktif di Aksi ke Aksi (B2B). Melalui perusahaan kopi, hotel dan bisnis bisa mendapatkan langganan, di mana organisasi ini dapat meminjam mesin espresso yang dirancang, membeli cangkir kopi, kacang dan tablet bisa kurang. Hal ini berhasil terjadi, karena mesin kopi kini telah terpasang di lebih dari 5.000 kamar hotel di Belgia, Belanda, dan Inggris.

kopi berkelanjutan

Berkat investasi baru, perusahaan kopi sekarang siap Dari perusahaan ke konsumen (B2C) dan memperkenalkan konsumen kopi pada kopi premium, adil dan berkelanjutan. Perusahaan menawarkan konsumen, antara lain, langganan kopi fleksibel untuk mesin Nespresso, biji kopi, dan kopi tetesan dinginKopi – tren baru dalam konsumsi kopi.

“Di bawah slogan Kopi yang lebih baik, hari-hari bahagia Apakah kita menginginkan konsumen kopi? Kopi asal tunggal Tawaran, di mana harga yang wajar dibayar 100 persen, ”kata Schord Stoten, Pendiri dan Kepala Divisi Kopi di Ya Tolong. “Dan kami melangkah lebih jauh. Kami ingin membuat seluruh rantai kopi transparan. Selain itu, kami berhubungan langsung dengan petani kami dan kami juga ingin menghubungkan pelanggan kami secara pribadi dengan perkebunan kopi.”

Transparansi

Rantai kopi saat ini buram. Rantai pasokan ini rata-rata terdiri dari 15-20 tautan, dan tidak semuanya menambah nilai kualitas kopi. Partai baru ditambahkan setiap tahun, yang membuat konsumen membayar lebih dan petani kopi dibayar lebih rendah – bahkan lebih kecil dari biaya penanaman. Kopi dari YesPlease adalah perdagangan langsung. Ini berarti bahwa kopi dapat ditelusuri kembali, misalnya, ke seorang petani tunggal di Kolombia.

melacaknya

oleh blockchain mengatur, Anda bisa kode respon cepat (QR Code) Lihat dengan tepat dari pertanian mana kopi Anda berasal. Para petani yang memproduksi kopi adalah pahlawan YesPlease. Jadi perusahaan bekerja langsung dengan para petani kopi ini. Saat Anda memesan biji kopi atau cangkir, Anda akan menerima pesan segera setelah pembelian di mana petani masing-masing memperkenalkan dirinya. Selain itu, para petani menampilkan kebun kopi mereka, sehingga Anda tidak hanya mengenal petani yang membuat kopi Anda, tetapi juga mendapatkan gambaran tentang lingkungan tempat biji kopi itu tumbuh.

READ  Stasiun Kontrol Tenaga Panas Bumi • Pompa NL

harga yang sesuai

Dengan menghapus semua langkah perantara yang tidak perlu dari rantai, petani mendapatkan harga yang adil untuk panen mereka. Selain transparansi, keberlanjutan adalah prioritas utama di YesPlease. Pertanian bekerja pada proyek-proyek yang berkaitan dengan pertanian organik dan lingkungan. Selain itu, semua cangkir kopi dari merek kopi terbuat dari tebu dan jagung, yang membuatnya dapat terurai secara hayati. Perusahaan juga menerapkan sirkularitas dengan membuat produk seperti sabun, jamur tiram bahkan cangkir kopi dari ampas kopi.

“Dari mana kopi saya sebenarnya berasal? Terkadang saya bertanya-tanya,” kata Vimetje de Wind, kepala geser Di Grup Media media dpg. “Itulah mengapa saya memberikan YesPlease hati saya yang hangat, karena dengan merek kopi ini Anda tahu persis itu. Perusahaan ini sangat selaras dengan cara baru berbisnis: transparan dan berkelanjutan. Ini sangat mementingkan peningkatan kondisi kehidupan petani kopi dan keluarga mereka. Ini juga mendukung proyek-proyek dalam penghijauan, keberlanjutan dan hak asasi manusia. Perempuan. Hasilnya, Anda mendapatkan kopi tanpa rasa buruk – selalu menyenangkan ketika saya harus memenuhi tenggat waktu.”

proyek sosial

Sjoerd Stouten menekankan: “Dengan membeli kopi kami, Anda juga mendukung banyak proyek sosial – misalnya di bidang penghijauan.” “Tidak baik untuk tanah jika selalu ada tanaman kopi di lahan pertanian, karena Anda menggunakan tanah untuk produk yang sama setiap saat. Tetapi jika Anda menanam tanaman peneduh juga dan mengatur pertanian secara berbeda, Anda mendapatkan tanah yang lebih kaya nutrisi. dan karena itu kualitas kopi yang lebih baik.”

Selain keanekaragaman hayati, YesPlease juga terlibat dalam mendukung masyarakat lokal di tempat produksi kopi. Biji kopi berasal dari petani di Brazil, Kolombia, Ethiopia, Indonesia, Papua Nugini, dan Rwanda. Biji kopi dipanggang di Milan menurut resep Italia dan kemudian segera dikemas ke dalam cangkir kopi yang disedot. Ini mempertahankan rasa yang intens.

READ  Q4 Saxo Bank: Kali ini berbeda

Foto: Ya Silahkan