BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prototipe Google Pixel Fold muncul di foto – Tablet dan Ponsel – Berita

Prototipe awal Google Pixel Fold dapat dilihat pada gambar yang bocor. Perangkat lipat tersebut diberi nama sandi Pipit dan awalnya diperkirakan akan dirilis pada 2022. Tahun lalu, Google masih meluncurkan Pixel Fold, namun dengan desain yang diubah.

Google membatalkan versi Pixel Fold sebelumnya karena alasan yang tidak diketahui. Pabrikan mungkin belum puas dengan desain prototipe Pipit. Perangkat ini memiliki desain yang mirip dengan smartphone Pixel 6 yang tidak dapat dilipat, dengan strip kamera kaca. Ini terlihat jelas dari foto-foto yang sekarang dihapus di dalamnya Forum XDA Yang Tubuh robot Diterbitkan ulang. Pada akhirnya, Google memilih bilah kamera logam pada Pixel Fold saat ini, seperti Pixel 7 Pro.

Prototipe Pipit Pixel Lipat

Faktor bentuknya sedikit berubah dan engsel serta rasio aspeknya tetap hampir sama. Karena prototipe Pipit awalnya akan dirilis beberapa bulan setelah seri Pixel 6, spesifikasinya tertinggal dibandingkan Pixel Fold saat ini. Alih-alih SoC Tensor G2 dengan Exynos Modem 5300, prototipe tersebut dilengkapi dengan SoC Tensor generasi pertama dengan Exynos Modem 5123. Sistem kameranya juga sudah ketinggalan jaman, dengan sensor Sony IMX363 yang sudah lebih dulu muncul di Pixel 3. Apalagi, tampilan eksternal Prototipe ini agak lebih kecil dari model yang dirilis, dengan resolusi lebih rendah.

Prototipe pelipatan piksel (pipet).
Sumber: Otoritas Android melalui fredito1212 di Forum XDA.
READ  Para astronom menemukan kelompok planet tak berbintang terbesar yang pernah ditemukan - IT Pro - Berita