BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pendiri Rockstar Dan Houser tampaknya akan membuat studio game baru – Gaming – Berita

Dan Houser, pendiri Rockstar Games yang meninggalkan studionya setelah 20 tahun, tampaknya telah memulai sebuah studio game baru. Absurd Ventures in Games berbasis di Inggris dan akan memproduksi game sesuai dengan Kamar Dagang setempat.

Majalah Prancis Rockstar termasuk yang pertama menerbitkannya Cari tahu beritanya. Dia. Dia perusahaan lihat deskripsi kegiatan Mereka termasuk “desain permainan komputer”, bersama dengan tiga genre lainnya. Namun, alamat UK bukanlah lokasi studio; Video Game Fulgens Chronicle Sebuah perusahaan didirikan di alamat ini yang menyediakan “layanan kesekretariatan” kepada lebih dari seribu perusahaan lain di alamat yang sama. Perusahaan baru juga segera mengakuisisi cabang Amerika, yang terletak di Delaware. Houser dikenal sebagai Produser, direktur kreatif Di Direktur perusahaan Dari perusahaan.

Kata “Ventures” dalam nama perusahaan dapat berarti bahwa itu lebih dari sekadar perusahaan yang berinvestasi di perusahaan game lain. Ini akan menjadi kasus jika rumah disebut ‘Venture Capital’ oleh ‘Ventures’.

Dan Houser Meninggalkan di Rockstar Games pada Maret 2020, tetapi telah menjalani “liburan diperpanjang” sejak musim semi 2019. Dan Houser sangat terlibat dengan game studionya. Itu berdampak besar pada game seperti GTA V dan Red Dead Redemption 2. Lebih dari 150 juta kopi dari kedua game ini telah dikirimkan. Hauser ikut menulis naskah untuk Red Dead Redemption 2, antara lain, ia mengatakan pada 2018 bahwa tim penulis, termasuk dirinya, 100 jam kerja per minggu.

Dan Houser mendirikan Rockstar Games pada tahun 1998 bersama saudaranya Sam dan tiga orang lainnya. Studio ini terkenal dengan Grand Theft Auto, meskipun waralaba dimulai dengan DMA Design, yang diakuisisi oleh perusahaan induk Rockstar Take-Two. Game Rockstar terkenal lainnya adalah Bully, Max Payne, Manhunt, dan Midnight Club.

READ  Rumor: Samsung akan meluncurkan TV QD-OLED 55 dan 65 inci pada 2022 - gambar dan suara - Berita