BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Putri Bibi Bregman memiliki 12 kakek-nenek: ‘Dia meminta penjelasan’

Dua belas mungkin tampak seperti jumlah yang besar, tetapi menurut Bebe, itu adalah tambahan yang sederhana. mantan orang tua Oh KhaironStar berpisah ketika dia berusia dua tahun. Meski tidak berakhir dengan pertengkaran dan ibu serta ayahnya masih hidup rukun, itu tidak selalu mudah. Ketika ada banyak cinta, hal-hal terkadang bisa menyakitkan. Tetapi fakta bahwa mereka masih memiliki hubungan yang baik mengatakan banyak tentang persahabatan mereka yang dimulai karena aku.”

Mitra baru mereka juga memainkan peran penting dalam hal ini, menurut pria berusia 30 tahun itu. Karena Anda masih dapat melakukannya dengan baik dengan mantan Anda, jika pasangan baru ingin melakukan pekerjaan dengan baik, itu tidak membantu. “Saya mencintai mereka seperti ayah saya. Dan Teddy tidak membeda-bedakan dalam hal ini,” kata Bibi.

Jadi, gadis kecil itu memiliki empat kakek dan nenek, dari Bibi saja. Dan kemudian ada Orang Tua Waylon: Ini berarti enam kakek buyut dan nenek buyut untuk Ted, tetapi masih ada enam buyut yang harus dijelaskan…Kakek dan nenek Bee masih hidup dan memiliki sejarah khusus. Sang ibu menulis: “Orang tua ibu saya bercerai lebih dari sepuluh tahun sebelum saya lahir, pada saat ini tidak jarang. Juga alasannya: nenek saya mengetahui bahwa dia menyukai wanita. Banyak yang membuat kakek saya kecewa, tetapi apa yang bisa Anda lakukan? lakukan? Dia pergi ke terapi dan bertemu istrinya saat ini di sana. .

Saya memiliki hubungan yang kuat dengan nenek saya. Ketika saya masih kecil saya biasa memanggilnya “Omo,” yang merupakan kata bayi saya untuk nenek. Saya tahu ini dari iklan deterjen Omo. Ibuku selalu tertawa terbahak-bahak karena dia terdengar seperti “seperti aku” yang keluar dari mulutku. Ini berarti bahwa saya dibesarkan dengan seorang kakek dan tiga nenek dari pihak ibu saya.

READ  4 tindakan Asisten Google yang ingin Anda siapkan segera

Lalu ada kakek-nenek India-nya, dan pernikahan mereka juga runtuh ketika Bibi berusia 10 tahun dan neneknya menemukan cinta masa kecilnya lagi. Kakek dan nenek saya selalu berhubungan satu sama lain. Jadi ada nenek dan nenek lain di sana juga,” Bebe menyimpulkan di kolomnya. Sayangnya, Kakek Rudy meninggal musim panas lalu, tetapi di pesta bersalin Teddy dia dikelilingi oleh tiga belas nenek dan nenek! (…) Nanti, sangat membantu kami keluarga, Semua perpisahan yang berakhir dengan persahabatan. Ketika Ted mengunjungi semua kakek-nenek itu dengan laporan sekolahnya setelah beberapa saat, dia bisa berbicara dengan W dan aku di atas meja nasi.

Sebelum bayi lahir, semua perhatian tertuju pada Teddy kecil, yang ternyata bisa menyanyikan lagu yang indah.