BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Guardians of the Galaxy Premium “Peter Dan’s Avengers?”

Film-film seputar Guardians of the Galaxy telah dilakukan dengan baik di bioskop. Jadi masuk akal jika game ini dibangun di atas waralaba ini. Pertandingan berakhir seminggu yang lalu. Memungkinkan Anda berjalan sebagai Star-Lord dalam petualangan baru di alam semesta Guardians of the Galaxy. Square Enix bertanggung jawab atas permainan. Dan itu berisiko, karena mereka juga datang dengan The Avengers. Dan kita semua tahu bagaimana pertandingan itu berakhir. Kwik, Jelle, dan Koos sudah mulai mengerjakan permainan dan memberikan pendapat mereka di sini. Jadi inilah saatnya untuk mengulas Marvel’s Guardians of The Galaxy Premium. Apakah kamu gendut? Santai atau panas dan tangguh? Bagaimana akhir permainannya? Akankah ketiganya memainkan ini lebih lama dari Marvel’s Avengers?

Elemen gameplay Guardians of the Galaxy

Dalam ulasan kami memeriksa berbagai elemen permainan. Ketiganya berbicara tentang gameplay, grafik, dan cerita. Karena apa yang membuat game bagus? Atau hanya rata-rata atau buruk? Dan konsol apa yang mereka jalankan di atasnya? Apakah Anda menggunakan konsol next-gen yang hebat atau mungkin cloud di Nintendo Switch Anda? Semua itu mungkin. Bagaimana gameplay dari gamenya? Bayangkan itu indah, atau buruk. Dan bagaimana mereka datang dengan cerita? Apakah ini benar-benar sebuah petualangan di mana Anda benar-benar terserap atau apakah itu beberapa adegan longgar yang tidak melakukan apa-apa selain memberikan istirahat pada jari-jari Anda? Dan bagaimana dengan humor? Dan dia penuh di film. Apakah ini bagus?

Apakah ceritanya berlanjut atau terpisah dari filmnya?

Kami juga berbicara tentang waktu pertandingan. Di mana cerita dimulai? Apakah Anda akan mengunjungi planet yang berbeda seperti di film? Atau apakah game lebih fokus pada satu planet? Apakah ceritanya sedikit mirip dengan film? Atau benar-benar terpisah darinya. Kami membicarakan ini dan banyak lagi di ulasan Premium kami untuk Penjaga Galaxy dari Marvel

READ  Realme mengumumkan pengisi daya nirkabel magnetik 50W - tablet dan ponsel - Berita