BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Quin Brill bermain di “De Oost”: “Mengapa hal itu tidak dibahas di sekolah?”

Quin Brill bermain di “De Oost”: “Mengapa hal itu tidak dibahas di sekolah?”

Ada satu adegan yang masih diingat Quinn dengan jelas. “Di sungai, permukaan air tiba-tiba naik drastis akibat hujan. Sekitar seratus dari kami harus berlari sekuat tenaga ke atas untuk menyelamatkan diri. Sungai merenggut sebagian dari kelompok hari itu.

Ratu Brill berikutnya tahun ini Timur – Juga terlihat di film Pertempuran Scheldt Dan di musim kedua serial TV tersebut Pada malam hari.

tanggal

Selama penelitian awalnya, Quinn menemukan bahwa banyak orang di sekitarnya memiliki hubungan langsung dengan periode sejarah ini. Misalnya kakek yang berada di Hindia Belanda, atau ayah yang lahir di kamp konsentrasi.

“Kenapa saya tidak mendengar apa pun tentang itu di pelajaran sejarah? Di sana begitu intens. Anak-anak muda yang mengira mereka pergi ke sana dengan niat baik. Tapi ketika mereka kembali, mereka tidak disambut dengan tangan terbuka lihat juga itu di film.”

“Sangat penting bahwa cerita ini tidak dirahasiakan, tapi didiskusikan. Mari kita dengarkan banyak cerita dan sudut pandang, betapapun mengerikannya.

Timur Itu dapat ditonton di Amazon Prime Video mulai 13 Mei. Tonton trailer filmnya di sini.

Sesuaikan pengaturan pengelola privasi Anda untuk menampilkan item YouTube ini.

Baca juga
Menonton pesta Cuckoo: Film dan serial ini baru di bulan Mei

READ  Teknologi terdepan di balik Avastars