BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raja dan Ratu dalam kunjungan kenegaraan ke Jerman, kunjungan resmi pertama sejak wabah

Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Jerman dari 5 hingga 7 Juli, kata Layanan Informasi Negara (RVT) pada Selasa pagi. Ini merupakan kunjungan kenegaraan pertama sejak merebaknya virus corona. Pada Maret 2020, pasangan kerajaan terakhir melakukan kunjungan resmi ke Indonesia. Kunjungan kenegaraan ke Jerman sebenarnya seharusnya dilakukan tahun lalu, tetapi tidak bisa dilakukan karena wabah.

Selama kunjungan kenegaraan ke Jerman, RVT menulis bahwa “pedoman umum untuk memerangi virus corona akan diikuti.” “Tempat-tempat yang dikunjungi selama kunjungan tidak diumumkan sebelumnya untuk mengontrol pembentukan kelompok.”

Raja dan Ratu akan melakukan kunjungan kenegaraan selama tiga hari ke Berlin. Para menteri yang keluar akan didampingi oleh Sikrit Gock (Luar Negeri, D66) dan Ank Bijleweld-Shouton (Pertahanan, CDA). Menteri Luar Negeri Hugo de Jong (Kesehatan, CDA) dan Menteri Urusan Ekonomi dan Iklim Keluar Mona Geizer (CDA) dan Dylan Yesilkas-Jegerius (VVD) telah diundang untuk berpartisipasi dalam beberapa komponen proyek. Selama perjalanan, pasangan kerajaan akan bertemu dengan Presiden Angela Merkel.

Artikel ini adalah bagian dari blog langsung kami: Pasangan kerajaan merencanakan kunjungan kenegaraan pertama mereka sejak krisis Corona

READ  Tayang 4 Juli: Vaksinasi Buruh Migran/Walikota Maastricht Tamu di Indonesia/Isu Corona