BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sabo Bags & More adalah brand fashion dari tanah belanda

Sabo Bags dimulai pada tahun 2010 dengan koleksi dasar tas kulit dan perhiasan. Sabo telah ada selama lebih dari 10 tahun sekarang. Selama bertahun-tahun, koleksi tas sabo memiliki banyak koleksi item nos. Basis yang kokoh ini mengembang setiap musim (musim semi / musim panas & musim gugur / musim dingin) dengan banyak pola dan warna baru. Titik awal dari setiap set adalah selalu menjaga keseimbangan yang tepat antara “fashionable dan basic”, tentunya dengan harga yang wajar.

Musim ini memiliki koleksi untuk jatuh cinta dengan Sabo Bags & More! Selain koleksi cantik tas modis dan fungsional modern, rangkaian busana lengkap kini hadir dalam jaket kulit. Musim gugur ini, semakin banyak fashion dan tas cantik akan ditambahkan ke koleksi sampel, yang akan dipamerkan di berbagai pameran mulai akhir Agustus. Koleksi lengkap selalu tersedia segera. Singkatnya, set yang cukup luas untuk membuat Anda serakah dan terjangkau!

Selamat bersenang-senang dan… .. jangan lupa bawa diri kemana-mana! Secara alami, konsistensi untuk produk dan mitra sangat penting bagi merek. Sabo hanya beroperasi dengan pemasok bersertifikat yang memiliki perhatian dan rasa hormat terhadap lingkungan dan kondisi hidup dan kerja di India dan Indonesia. Sabo sekarang memiliki vendor Eropa yang besar dan titik penjualan. Ambisinya adalah untuk memungkinkan merek tersebut tumbuh lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang dan meningkatkan jangkauan sabo di Eropa.

Baca lebih lanjut tentang tas sabo di halaman merek: fashionunited.com/companies/chabo-bags

READ  INDONESIA: Keluarga anggota parlemen yang divaksinasi dengan berbagai komplikasi