BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ramadan Cinema Days di Cinema Lab 111 di Western Oud – Spesial

Bioskop baru laboratorium Art House 111.

Donasi

Pada Sabtu 30 April dan Minggu 1 Mei, Lab 111 akan memutar film tentang Ramadhan dan topik yang akan dibahas: Apa arti bulan puasa bagi Anda? Bagaimana Anda menjalani Ramadhan?

Bulan puasa Islami dimulai pada tanggal 1 April. Bagi banyak orang, ini adalah waktu untuk berpikir. Tahun ini juga, banyak pemikiran diberikan kepada sesama manusia. Menjelang akhir bulan Ramadhan, organisasi Festival Film Indonesia mengadakan acara di mana komunikasi dan refleksi sangat penting: hari film Ramadhan Di Lab 111, sebuah rumah film pribadi di Arie Biemondstraat.

pertunjukan pertama

Hari film akan berlangsung pada 30 April dan 1 Mei. Anda kemudian dapat pergi ke pemutaran perdana film Merindu Cahaya de AmstelkanCahaya di AmstelFilm Indonesia ini difilmkan di Belanda, dan berkisah tentang seorang wanita yang masuk Islam dan akibatnya berkonflik dengan keluarganya.

Bagikan kisah pribadi
Selain menonton film, Anda dapat mendengarkan berbagai pembicara dan berbagi cerita pribadi tentang Ramadhan. Bagaimana Anda menjalani Ramadhan? Apa arti Ramadhan bagimu? Mau puasa atau tidak? Apakah ada kegiatan (budaya) yang bisa lebih baik dilakukan di Amsterdam selama Ramadhan? Anda dapat menemukan program lengkapnya di sini.

READ  Di sini Anda dapat menonton film di luar ruangan di Amsterdam