BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blitzkrieg Putin gagal

Blitzkrieg Putin gagal


Berita tentang kemajuan pasukan Rusia yang sangat lambat di Ukraina juga sampai ke Rusia. Bahkan di media pemerintah ada kritik terhadap invasi yang tampaknya kurang dipelajari, NOS.Laporankan

Dalam program yang disiarkan oleh televisi pemerintah Rusia, keraguan diungkapkan tentang bagaimana operasi militer di Ukraina akan berlanjut dan apakah mungkin untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh Kremlin. Dan ini luar biasa, karena televisi negara dianggap sebagai senjata propaganda utama Kremlin.

pada Wawancara dengan Deutsche Welle Mantan Presiden Ukraina Petro Poroshenko mengatakan bahwa Vladimir Putin salah menilai oposisi. “Putin sekarang menyadari bahwa serangan kilatnya gagal berkat tentara Ukraina, terima kasih kepada tentara dan berkat persatuan rakyat Ukraina.”

Aktivis oposisi yang dipenjara Alexei Navalny meminta warga Rusia untuk turun ke jalan pada hari Minggu untuk memprotes perang. “Cara tercepat bagi rakyat Rusia untuk menghentikan maniak Putin yang gila adalah dengan melawan perang,” tulis Navalny di Instagram. Sejak awal perang, hampir 14.000 orang Rusia telah ditangkap karena berpartisipasi dalam demonstrasi, menurut angka Info OVD.

Menurut Menteri Pertahanan Ukraina, lebih banyak warga sipil tewas daripada tentara Ukraina dalam pertempuran itu. Seorang gubernur regional mengatakan kepada kantor berita Reuters bahwa Rusia telah mengebom sebuah rumah sakit jiwa di wilayah Kharkiv.

lebih awal:
Amerika memperingatkan “perang kotor” oleh Rusia

READ  Pasar Malam Istimewa - Semua berita dari Zeist dan sekitarnya