BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ratu Maxima mengunjungi Indonesia untuk layanan keuangan

Yang Mulia Ratu Maxima akan mengunjungi Republik Indonesia mulai Minggu malam 11 hingga Selasa malam 13 Februari dalam kapasitasnya sebagai Advokat Khusus Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Pembiayaan Inklusif untuk Pembangunan. Indonesia meluncurkan “Strategi Keuangan Komprehensif Nasional” pada akhir 2016 untuk meningkatkan akses ke layanan keuangan seperti bank atau rekening tabungan, pinjaman, asuransi dan pensiun.

Dengan strategi nasional tersebut, pemerintah ingin mencapai antara lain bahwa pada akhir tahun 2019, 75% orang dewasa akan memiliki akses ke rekening bank. Akses yang baik ke layanan keuangan berkontribusi pada pembangunan ekonomi dan sosial individu dan pengurangan kemiskinan, menurut Bank Dunia. Ratu Maxima juga berada di Indonesia pada Agustus 2016 untuk PBB. Kemudian disarankan, antara lain, pembentukan Dewan Nasional Keuangan Inklusif untuk mengkoordinasikan pelaksanaan strategi. Presiden Joko Widodo mengawasi dewan ini. Dalam kunjungan ini, Ratu Maxima berfokus pada kemajuan dalam penerapan strategi tersebut. Yang menarik adalah untuk menghadirkan lebih banyak branch banking, layanan keuangan digital yang inovatif, dan mobile banking untuk mendekatkan fasilitas perbankan kepada masyarakat. Geografi Indonesia dicirikan oleh beberapa ribu pulau. Inilah salah satu alasan mengapa akses ke perbankan begitu sulit diatur dan dibatasi. Hal lain yang menarik adalah pembiayaan pertanian dan usaha kecil dan menengah.

Pada Senin, 12 Februari, Ratu Maxima akan melakukan kunjungan kerja ke provinsi pertanian Lampung, pulau Sumatera. Antara lain, saya berbicara dengan petani kecil tentang perbaikan struktural tanaman pertanian melalui pembiayaan rantai nilai. Ini adalah pembiayaan kegiatan dalam rantai produk dan jasa dalam proses produksi atau pengiriman dan peningkatan nilai yang terjadi selama proses tersebut. Melalui kewirausahaan sosial, Vasham mendukung pengembangan petani kecil dengan memberikan pinjaman, saran bisnis, dan perantara dengan harga yang wajar. Di penghujung sore, Ratu Maxima akan berpartisipasi dalam diskusi meja bundar dengan perwakilan dari sektor pertanian untuk membahas pembiayaan rantai nilai.

READ  Semakin banyak pengusaha yang gulung tikar | Saat ini

Pakaian: Ratu Maxima mengenakan rok dan kemeja midi abu-abu pada hari pertama tinggal di Indonesia. Kedua gaun tersebut belum pernah dikenakan di depan umum sebelumnya. Perancang sedang mencari.

Sol Máxima berasal dari Zeus + Dione.

Hasil gambar untuk website sandal: modekoninginmaxima.nl

Tas bahu Máxima berasal dari merek Italia Bottega Veneta, yang dikenal dengan kerajinan anyamannya yang cerdik, juga dikenal sebagai intreccatio. Harga: 1950 euro.

Topi Tula: