BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Razgatlioglu memegang pole position yang sangat dominan di Indonesia, XI Van der Mark

Razgatlioglu memegang pole position yang sangat dominan di Indonesia, XI Van der Mark

Toprak Razgatlioglu – Sirkuit Internasional Pertamina Mandalica | ©Yamaha Racing

Toprak Razgatlioglu meraih pole position di kelas World Superbike pada Sabtu pagi di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika. Juara dunia bertahan itu lebih cepat satu detik dari Jonathan Rea dan rekan setimnya Andrea Locatelli, Michael van der Mark yang lolos di urutan ke-11.

Sabtu pagi pukul 10.40 waktu setempat, 03.40 waktu Belanda, sesi Superpole World Superbike Class selama lima belas menit dimulai di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika. Dengan suhu di luar lebih dari 30 derajat Celcius, sudah sangat panas di sirkuit tropis Indonesia.

Iker Likona dan Lucas Mahias tidak akan bermain lagi akhir pekan ini. Hispanik Pecahkan satu paragraf pada hari Jumat Setelah kecelakaan parah, pembalap Prancis itu jatuh di FP3 pada Sabtu pagi dan mengalami cedera pergelangan kaki dalam prosesnya.

Selain menjadi yang tercepat di FP3 bahkan mencetak rekor lap baru, Toprak Razgatlioglu pun memulai sesi Superpole ini dengan sangat kuat, di ronde pertama ia langsung memimpin 1’31.945 dan kembali memecahkan rekor lapnya. Rekan setim Bata Yamaha Andrea Locatelli berada di urutan kedua pada saat itu, tetapi harus kebobolan hanya dalam waktu 0,6 detik dari Juara Dunia, di belakang mereka Jonathan Rea, Alvaro Bautista dan Michael Rinaldi.

Semua pembalap datang untuk mendapatkan ban belakang lunak baru dan kemudian meratakan satu sama lain ke posisi belok pada tahap penutupan. Razgatlioglu maju selangkah lagi dan meningkatkan waktunya menjadi 1’31.371, lebih cepat satu detik dari Jonathan Rea. Andrea Locatelli membuat Yamahas Bata menjadi tiga besar dengan finis ketiga dengan kualifikasi, pertama kali untuk Italia di barisan depan.

READ  Pemain bola tangan Staines optimis tentang peluang Orange di Kejuaraan Eropa: "Lebih dari dua tahun lalu" | olahraga lainnya

Alex Laws menetapkan waktu tercepat keempat di depan pemimpin kejuaraan dunia Alvaro Bautista yang datang ke balapan pertama. Kesempatan pertamanya untuk memenangkan gelar juara dunia. Axel Bassani lolos ke urutan keenam di depan Xavi Verge dan Scott Redding, dengan Michael Rinaldi dan Garrett Gerloff melengkapi sepuluh besar. Michael van der Mark memenuhi syarat kesebelas.

Balapan World Superbike pertama akan dimulai di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada Sabtu pukul 13.30 waktu setempat, 06.30 waktu Belanda.


Tautan Berguna Pirelli Bahasa Indonesia bulat:

Jadwal lengkap dan hasil
Tempat nonton di tv
laporan visual





Racesport.nl adalah pendukung

Apakah Anda pengunjung setia situs ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan juga secara teratur berkesempatan memenangkan hadiah menarik?

Menjadi pendukung Racesport.nl sekarang. Informasi lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter