BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Real Gooische Moms’ Bo dan Kimberly melakukan perjalanan yoni: ‘Saya lebih suka pergi ke Maladewa’

Kimberly juga menyadari bahwa dia telah berjuang keras dengan hormonnya sejak kelahiran putranya. “Minggu lalu aku tidur sepanjang minggu dengan membelakangi Gerrit. Ini sangat buruk. Dia seharusnya tidak mendekatiku. Kemudian dia berpikir: Sial, ini akan memakan waktu dua minggu lagi. Aku tidak bisa membantunya.” “Dari tepat setelah ovulasi, sampai Anda … dan kemudian Anda punya waktu dua minggu?” Poe bertanya, “Tapi itu hanya setengah dari hidup Anda.”

“Sebenarnya, kamu mencari perjuangan. Aku ingin menghindarinya setidaknya sebulan sekali. Aku mengemasi barang-barangku. Lalu dia berkata, ‘Oke, kalau begitu pergilah.’ Paul, apakah dia mengerti kamu ketika kamu’ keras kepala?” Kimberly bertanya pada Poe. “Tidak,” kata Poe segera. “Dia sangat menentangnya.”

– pemutar video –

tahapan

Keduanya memesan sesi pribadi dengan terapis sesi Lina, berharap dia bisa membantu mereka dengan hormon mereka. Tugas pertama adalah: Buat daftar semua yang Anda lakukan sepanjang minggu. Kimberly pergi ke pusat taman setiap minggu. “Tapi itu hanya dengan sekali klik. Saya harus pergi ke sana. Saya hafal seluruh pusat taman. Kadang-kadang saya tidak mendapatkan apa-apa, dan kemudian saya pergi dan menonton.”

Hubungi kami. Seorang wanita melewati empat fase berbeda dalam sebulan. “Jika Anda memiliki kursus Anda sendiri, maka Anda dapat menyesuaikan seluruh kalender Outlook Anda dengan tepat.” Ini adalah bagaimana tahap kedua mewakili Anda membangkitkanTahap keempat adalah ketika energi Anda turun secara hormonal. Poe: “Saya menyebutnya panggung penyihir terkenal.”

Uni Ras

Tugas kedua jelas: para wanita melakukan perjalanan yoni. “Itu tidak ada dalam kamus saya. Saya tahu bola uni. Anda mendorongnya ke dalam, dan kemudian Anda bisa mengencangkannya di sana. Jadi itu terlihat sangat bagus,” kata Kimberly.

READ  Inilah 10 negara terindah di dunia

Tapi Poe terlalu waspada untuk melakukan perjalanan ke rahimnya. “Berikan aku satu ke Maladewa atau apalah. Ketika dia kemudian harus menjelaskan universitasnya, ternyata itu kamar yang sangat nyaman.”

Dan Kimberly? “Ya, gelap.” Lena dengan cepat memberikan saran: “Kamu hanya perlu membersihkan diri. Bukan di rumah, tetapi di dalam ruangan. Dirimu sendiri.”

Gooische ibu sejati Muncul setiap hari Kamis Vidoland.

Baca jugaLeslie menunjukkan pil plasenta di “Real Gooische Mothers”: “Bisakah Anda menciumnya juga?”