BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Realme mengumumkan tongkat Google TV 4K – gambar dan suara – berita

Realme akan meluncurkan tongkat Google TV. Ini adalah rilis OS Google TV pertama pada perangkat keras mandiri sejak Chromecast. Sampai saat ini, seseorang harus menggunakan Google stick atau TV dengan Google TV bawaan untuk mendapatkan sistem operasinya.

tongkat realme Ini akan mendukung aplikasi yang diharapkan dan fungsi Google di samping program: Netflix, YouTube, Prime Video, YouTube Music dan Asisten Google akan hadir. Gambar dan tangkapan layar di halaman Realme menunjukkan bahwa antarmukanya mirip dengan Chromecast dengan Google TV, yang berasal dari tahun 2020. Di sisi perangkat keras, tidak banyak yang bisa dilaporkan. Realme menyatakan bahwa stik mendukung output 4k60, selain hdr10+ dan konektornya memiliki spesifikasi HDMI 2.1.

Realme menyebutkan bahwa tongkat itu akan tersedia pada 13 Oktober. Namun, halaman yang menunjukkan semua ini dapat ditemukan di situs web perusahaan India. Harapannya, produk tersebut akan dirilis setidaknya di India pada tanggal tersebut. Mungkin lebih banyak yang akan diketahui pada tanggal tersebut, seperti harga dan potensi ketersediaan, di luar India.

Google TV adalah jenis Android TV yang berbeda, yang terlihat berbeda. Di bawah tenda, kedua versi sistem operasi masih berjalan di Android. Dalam jangka panjang, Google hanya ingin menjual Google TV.

READ  Hermès: Pre-order Apple Watch Series 7 dimulai Jumat, 8 Oktober - tablet dan ponsel - berita