BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Xiaomi membawa pengisian 120W ke ponsel murah – tablet dan ponsel – Berita

Xiaomi ingin memberi Redmi Note 11 paling mahal opsi untuk mengisi daya 120W. Ponsel Redmi Note 10 dapat diisi daya pada 33W, sementara pengisian daya pada 120W sejauh ini telah dipesan untuk model yang lebih mahal.

Redmi Note 11 Pro Max yang tidak diumumkan akan menjadi Pusat Android perjudian Berdasarkan pesan dari stasiun obrolan digital. Ponsel Redmi Note 10 saat ini dapat diisi daya 33W, sama seperti banyak ponsel lainnya. Satu-satunya model dari Xiaomi dengan kapasitas pengisian 120W adalah Mi 10 Ultra, 11T Pro, dan Mix 4.

Pengisi daya Xiaomi 120W bekerja pada 20V pada 6A. Untuk melakukan ini, perlu membagi baterai menjadi beberapa sel untuk memungkinkan pengisian yang lebih cepat. Dalam presentasi 11T Pro, pabrikan mengatakan bahwa baterai dengan pengisian cepat setelah 800 siklus pengisian tetap 80 persen dari kapasitasnya. Ini kira-kira sejalan dengan pasar smartphone lainnya dalam hal baterai. Menurut Xiaomi, baterai dengan pengisian cepat hanya mengkonsumsi sedikit dibandingkan dengan pengisian biasa.

Ponsel Redmi Note 10 versi Cina mendukung pengisian cepat hingga 67W. Xiaomi belum mengomentari rumor tersebut. Pabrikan diharapkan untuk memamerkan model Redmi baru awal tahun depan.

READ  WhatsApp menguji pencarian bisnis terdekat melalui aplikasi - IT Pro - Berita