BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Red Arrow Studios Internasional. Prestasi penjualan yang menggembirakan di pemadaman baru

Red Arrow Studios Internasional. Dia mendapatkan banyak kesepakatan untuk dua judul dramanya yang luar biasa “Blackout – Tomorrow Is Too late” dan “Departure”.

Film thriller internasional “Blackout – Tomorrow Is Too late” yang dibintangi Moritz Blebetro (“Bader-Meinhof Complex”) dan Marie Leuenberger (“The Divine Order”), telah dipilih oleh Mediawan Rights untuk Eropa Berbahasa Prancis, Disney Plus di Inggris Raya dan Irlandia , dan HBO Nordik untuk berbagai wilayah, termasuk negara-negara Nordik, Iberia, Eropa Tengah dan Timur, serta Belanda. Serial ini diproduksi oleh W&B Television (“The Lives of Others”, “Dark”) untuk Gwen dan SAT.1 di Jerman.

Lainnya dari Varietas

RAI telah mengakuisisi musim pertama dan kedua dari plot, Departure, untuk RAI4 di Italia dan The Walt Disney Company untuk Foxcrime di Turki. Asiaplay juga telah memilih musim kedua acara tersebut untuk Catchplay+ di Taiwan, Indonesia dan Singapura, menyusul akuisisi musim pertama sebelumnya.

‘Departure’ telah dijual ke penyiar termasuk Channel 5, Sky (UK), Peacock/Universal (AS), M6 Group (Prancis), Paramount Plus (Amerika Latin) dari ViacomCBS dan NBCUniversal Intl. Jaringan (NBCUIN) untuk Eropa dan Afrika.

Departure diproduksi oleh Shaftesbury bekerja sama dengan Corus Entertainment, Starlings Television, dan Red Arrow Studios Intl. untuk dunia di Kanada.

Musim satu dan dua menampilkan kru A-list, termasuk pemenang Emmy Award Archie Panjabi (“The Good Wife”), Chris Holden Reed (“Clarice”), Jason O’Mara (“The Man in the High Castle”), dan mendiang Christopher Plummer (“Knives Out”) dalam peran TV terbarunya.

Musim ketiga ‘Departure’ baru saja selesai dan akan tersedia musim gugur ini. Eric McCormack (“Will & Grace”) dan Jake Weber (“American Gothic”) bergabung dengan Panjabi dan Holden-Ried musim ketiga ini.

READ  Para veteran marah pada "De Oost": "Kami bukan Nazi"

“Blackout – Tomorrow Too Late” dan “Leaving” adalah contoh sempurna dari jenis drama global berkonsep tinggi yang ingin kami sajikan kepada mitra di seluruh dunia. Gelombang kesepakatan terbaru dengan sejumlah penyiar terkemuka ini merupakan bukti daya tarik luas dari kedua judul tersebut.”

Grup terbaik

tanda tangan Buletin Lain-lainUntuk berita terbaru, ikuti kami Facebookdan Indonesiadan Instagramkan

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.