BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Red Dead Redemption 2 versi PC menerima pembaruan DLSS untuk kinerja yang lebih baik – Game – Berita

Nvidia dan Rockstar Games merilis pembaruan untuk Red Dead Redemption 2 versi PC yang sekarang memungkinkan DLSS. Menurut Nvidia, DLSS menawarkan frame rate 45 persen lebih tinggi. Pembaruan tersedia segera.

Dengan mengaktifkan DLSS untuk Red Dead Redemption 2, gamer PC dengan kartu video RTX harus dapat bermain pada pengaturan grafis setinggi mungkin pada 1080p. nvidia berjanji Dalam hal ini setidaknya 60 frame per detik. Komputer dengan GeForce RTX 3070 atau lebih baik harus mampu menangani setidaknya 60fps pada 4k dengan pengaturan grafis maksimal.

DLSS adalah singkatan dari Pembelajaran mendalam untuk pengambilan sampel super Ini adalah teknologi di mana kecerdasan buatan diterapkan untuk meningkatkan kinerja game. Menggunakan inti Tensor eksklusif dalam kartu video RTX, tekstur game berkemampuan DLSS dirender pada resolusi yang lebih rendah, setelah itu diskalakan dan mendetail. Hasilnya, gim ini tetap sama secara visual, sementara daya komputasi yang dibutuhkan lebih sedikit untuk mencapai kualitas grafis yang sama, itulah idenya. Sementara itu, Nvidia memberikan dukungan DLSS untuk lebih dari 60 game, termasuk Call of Duty: Warzone, Cyberpunk 2077, dan No Man’s Sky.

READ  Subnautica: Di Bawah Nol Akses Awal Tersedia di Konsol - Game - Berita