BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekaman muncul dari tentara Rusia yang membunuh dua warga sipil di Kyiv | sekarang

Tentara Rusia menembak dan membunuh dua warga sipil tak bersenjata setelah konfrontasi singkat di pinggiran ibukota Ukraina, Kyiv. Rekaman pengawasan dari 16 Maret, di tangan BBC Dan CNNKita bisa melihat bagaimana tentara menembak orang-orang Ukraina di belakang.

CNN Periksa foto dan identifikasi korban. Salah satunya memiliki dealer mobil yang telah digeledah oleh lima tentara Rusia. Pria kedua adalah penjaga keamanan perusahaan berusia 68 tahun.

Rekaman pengawasan pertama menunjukkan bagaimana Ukraina berurusan dengan Rusia. Pada saat itu, sekelompok tentara menyerbu parkir mobil pemilik mobil, yang mengangkat tangannya ke udara. Para prajurit menggeledah kedua pria itu, setelah itu keduanya berjalan pergi dengan santai setelah percakapan.

Kemudian tentara Rusia menembak orang-orang itu dari belakang, dan mereka jatuh ke jalan. Beberapa saat kemudian, penjaga keamanan terlihat bangun dan menyetir sendiri ke tempat yang aman. Dia kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Kepala jaksa Ukraina mengatakan insiden itu sedang diselidiki sebagai kejahatan perang setelah menonton video tersebut. CNN Saya meminta penjelasan dari Kementerian Pertahanan Rusia dengan sia-sia. Tidak ada tanggapan. Menembak warga sipil tak bersenjata adalah kejahatan perang.

READ  Detail 'mengerikan' terungkap tentang penculikan Madeleine Allen yang berusia 19 tahun | luar negeri