BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Remedy Entertainment tidak lagi menyediakan Project Vanguard untuk dimainkan secara gratis – Game – Berita

Remedy Entertainment tidak lagi berencana merilis game multipemain mendatang dengan nama sandi Vanguard secara gratis. Mengingat jalur baru yang diambil proyek ini, game ini juga akan memiliki nama kode baru: Kestrel.

Keputusan untuk mengubah hal ini tentu saja muncul setelah evaluasi antara Remedy dan Tencent setelah tahap pembuktian konsep. Perawatan mengatakan dalam siaran pers. Keduanya mencapai kesepakatan pada akhir tahun 2021 agar Tencent menerbitkan game penembak multipemain co-op yang dapat dimainkan secara gratis di Asia. Di wilayah lain, Remedy akan menerbitkan sendiri game tersebut.

Proyek ini kini kembali ke tahap perencanaan dan akan menjadi “game premium dengan fokus kuat pada elemen multipemain kooperatif”. Perombakan ini telah membuat beberapa anggota mantan tim Vanguard dikerahkan kembali ke proyek perbaikan lain yang sedang berlangsung.

Remedy telah lama mengerjakan Vanguard, yang sekarang akan dilanjutkan dengan nama kode Kestrel. Remedy adalah studio Finlandia yang terkenal dengan judul-judul seperti Alan Wake dan Control. Alan Wake II baru-baru ini dirilis, dan pengembang juga mengumumkan kedatangan dua ekspansi berbayar. Studio ini juga sedang mengerjakan pembuatan ulang Max Payne dan Max Payne 2. Control 2 juga sedang dalam tahap konsep.

READ  Apa pendapat Boris dan JJ tentang Starfield?