BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rendering Google Pixel 8 tanpa pemberitahuan di internet – tablet dan ponsel – menyampaikan berita

Smartphone Google Pixel 8 yang belum diumumkan akan memiliki layar lebih kecil dari Pixel 7. Hal ini terbukti dari dugaan spesifikasi perangkat tersebut, yang dipublikasikan lebih awal oleh OnLeaks dan MySmartPrice.

Menurut render Pixel 8 OnLeaks, yaitu Diterbitkan oleh MySmartPriceLayarnya berukuran 6,2 inci, dibandingkan dengan pendahulunya, Pixel 7, dan layarnya berukuran 6,3 inci. Pixel 8 berukuran sekitar 150,5 x 70,8 x 8,9 mm. Jika Anda menghitung modul kamera, Pixel 8 memiliki ketebalan dua belas milimeter. Modul kamera ini memiliki dua kamera dan kemungkinan akan melewatkan kamera telefoto dibandingkan dengan Pixel 8 Pro. Perbedaan desain lainnya dari pendahulunya adalah tepi layar Pixel 8 lebih membulat. Bezel layar ini juga terasa jauh lebih sempit daripada Pixel 7, misalnya.

Garis antena terlihat di bagian samping perangkat yang menandakan bahwa casing ponsel akan terbuat dari logam. Pixel 8 diharapkan mendapatkan soc Google Tensor G3 baru. Sebelumnya, render Pixel 8 Pro telah muncul secara online. Lebih lanjut tentang ponsel baru ini dapat diketahui di konferensi pengembang Google I/O yang dijadwalkan pada 10 Mei.

READ  Otak astronot berubah karena perjalanan ruang angkasa jarak jauh