BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inspeksi menunjukkan pengisi daya Apple MagSafe baru untuk seri iPhone 13 – Tablet dan ponsel – Berita

Ulasan tentang pengisi daya Apple MagSafe baru untuk empat iPhone telah dirilis tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ini memicu rumor bahwa Apple telah menambahkan magnet ke sistem MagSafe untuk iPhone mendatang.

Pemeriksaan oleh FCC AS tidak menunjukkan gambar apa pun, tetapi mengungkapkan spesifikasi yang berbeda. Dokumen dapat dilihat Melalui situs web eksternal FCCid.io. Ini adalah pengisi daya yang dapat mengisi daya perangkat maksimal 15W, menurut pemeriksaan. Ini akan kompatibel dengan empat model iPhone 12 dan empat model iPhone lainnya. Diuji dengan pengisi daya langsung di telepon dan melalui kasing silikon. Tidak mungkin mengisi daya lebih dari satu perangkat sekaligus dengan pengisi daya baru.

Pengisi daya juga kompatibel dengan satu model AirPods, AirPods Pro mulai 2019. Ada desas-desus bahwa Apple akan memperkenalkan AirPods baru musim gugur ini, tetapi mungkin tidak akan ada kotak yang dapat mengisi daya secara nirkabel. Kasing AirPods Pro dapat diisi daya maksimum 1W.

Titik 9to5Mac Dia menyarankan bahwa Apple mungkin telah mempertimbangkan untuk menempatkan magnet yang lebih kuat di iPhone demi operasi magnetik yang lebih baik dari sistem MagSafe. Ini akan memungkinkan pengisi daya baru menempel lebih kuat ke iPhone Anda.

Dokumen sertifikasi berisi representasi skematis dari pemuat yang menunjukkan desain melingkar yang sama dengan pemuat MagSafe tahun lalu. Apple telah meminta FCC untuk merahasiakan foto asli selama enam bulan.

READ  Ulasan OnePlus Nord 2 - Pendahuluan