BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rendering Motorola Razr Tanpa Pengumuman Dengan Layar Eksternal Lebih Kecil – Tablet, Ponsel – Berita

Render dari apa yang akan menjadi Motorola razr Lite, atau setidaknya salah satu ponsel lipat Lenovo, telah muncul. Razr memiliki layar kecil di bagian depan, seperti yang terlihat di layar.

Tidak banyak detail lainnya MySmartPrice melaporkan Berdasarkan informasi dari OnLeaks. Rendering bukan dari gambar CAD, tetapi dibuat dari gambar kabur dari prototipe nyata. Itu sebabnya artikel tersebut tidak menyebutkan informasi tentang pemformatan, misalnya, yang biasanya terjadi.

Dari luar, tampak dua kamera, di sebelahnya terdapat layar untuk menampilkan waktu. Ini adalah layar sampul yang jauh lebih kecil daripada penawaran Razr sebelumnya. Lenovo ingin meluncurkan dua ponsel lipat dengan nama merek Motorola tahun ini. Lebih murah razr Lite atau hanya razr dan razr + lebih mahal.

Mengurangi layar penutup dapat mengurangi biaya produksi, agar dapat membawa ponsel ke pasar dengan harga lebih rendah dari yang dicapai selama ini. Pabrikan sering kali membuat ponsel lebih murah dengan menggunakan perangkat lunak yang lebih murah, menurunkan versi kamera, dan menghemat memori dan penyimpanan, misalnya. Tidak ada yang diketahui tentang spesifikasi razr Lite atau kapan harus dirilis.

READ  Intel memperkenalkan prosesor ubin Xeon dengan hingga 60 inti dan HBM - Berita PC