BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penerbit Belanda Soedesco membuang PS5 dan Xbox Series Port of Truck Driver – Game – Berita

Penerbit Belanda Soedesco telah menjatuhkan Pengemudi Truk – Edisi Premium. Ini akan menjadi rilis pertama PlayStation 5 dan Xbox Series dari simulator truk. Penerbit mengatakan ini karena masalah dengan pengembangan DLC Heading North.

kata Soedesco Menghadapi “benturan tak terduga” dalam pengembangan DLC Pengemudi Truk: Menuju Utara yang memaksa DLC ini ditunda. penerbit Sudah diumumkan pada September 2021 North Heading mengatakan pada saat itu untuk menunda DLC beberapa minggu. Sekarang, hampir dua tahun kemudian, belum diketahui kapan dlc akan muncul.

Versi Premium seharusnya muncul beberapa saat kemudian, setelah judul DLC North itu, tetapi Soedesco sekarang mengatakan versi Premium tidak akan muncul sama sekali, karena penundaan Menuju Utara. Penerbit mengonfirmasi bahwa mereka masih mengerjakan DLC Truck Driver dan Heading North.

Pengemudi Truk – Edisi Premium akan menggunakan model truk yang diperbarui yang memanfaatkan kemampuan konsol generasi saat ini. Rilis ini juga akan berisi semua DLC yang dirilis. Soedesco mengumumkan versi Premium pada Juli 2021 Dia mengatakan pada saat rilis akan dirilis pada bulan September tahun itu.

Simulator truk sekarang tersedia untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Bagian dari permainan ini dibuat oleh studio pengembangan Belanda milik Soedesco, dan bagian lainnya dibuat dengan studio internasional. Di dalam game, pemain bisa membangun karir sebagai supir truk. Heading North DLC harus menyertakan peta dengan pengaruh utara.

READ  Sony mengumumkan game pertama yang dapat dimainkan dengan PlayStation Plus | sekarang