BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Resor ski di Austria sangat ramai, dan perbatasan ditutup di banyak negara

Beberapa resor ski di Austria mengambil tindakan tambahan terhadap penyebaran virus Corona setelah penduduk negara Alpen mengunjungi lereng secara massal selama akhir pekan lalu. Sementara itu, perbatasan nasional ditutup di berbagai negara di dunia.

Negara bagian Austria Hulu, antara lain, berupaya mengurangi jumlah tempat parkir dan lebih banyak orang dikerahkan untuk menjaga ketertiban. “Dalam semangat tanggung jawab diri, saya mengimbau sebanyak mungkin pemain ski untuk datang ke resor ski di sore hari hanya karena banyak pengunjung pagi yang pulang,” kata menteri ekonomi negara itu.

Sebagian besar resor ski Austria buka

Beberapa resor ski di Austria saat ini terbuka tetapi hanya untuk penduduk setempat. Siapa pun yang memasuki Austria dari luar negeri harus menjalani karantina selama sepuluh hari. Selain itu, kewajiban penyembunyian juga berlaku di dan di sekitar lereng ski untuk semua orang dari usia 14 tahun.

Pada awal tahun ini dia adalah seorang Austria Resor Ski Ischgl Sumber penyebaran virus Corona yang besar ke seluruh Eropa. Di sana diputuskan untuk menunda awal musim ski hingga Januari.

Ini juga berfungsi:

Berita luar negeri Corona lainnya

Indonesia akan menutup perbatasannya untuk pelancong asing mulai 1 Januari karena takut akan mutasi virus corona. Perlu waktu dua minggu untuk menutup perbatasan. Di Inggris dan Afrika Selatan, telah ditemukan mutasi pada virus paru-paru yang lebih menular daripada jenis lainnya. Negara lain juga telah menutup perbatasan mereka atau melarang pelancong dari negara tempat alternatif muncul. Infeksi telah terdeteksi di Belanda, di antara negara-negara lain.

Indonesia memperketat aturan beberapa hari lalu. Kemudian pelancong dari Inggris benar-benar dilarang. Aturan karantina untuk orang Eropa dan Australia lainnya juga menjadi lebih ketat.

Juga melarang masuk ke Arab Saudi

Arab Saudi juga telah memperpanjang larangan masuk lengkap selama seminggu karena takut wabah versi virus Corona yang bermutasi. Pekan lalu, kerajaan memutuskan untuk menutup perbatasannya selama seminggu, yang sekarang telah diperpanjang selama seminggu lagi.

Setiap minggu, negara menilai apakah perbatasan dapat dibuka kembali. Orang non-Saudi diizinkan meninggalkan negara itu, begitu pula pesawat asing yang sudah ada di negara itu. Transfer barang tidak berhenti, kata pemerintah.

Jenis aura Inggris di Korea Selatan

Kasus pertama mutasi virus korona paling menular telah diidentifikasi di Korea Selatan. Varian tersebut ditemukan pada tiga warga Korea Selatan yang baru saja kembali dari Inggris, negara tempat mutasi pertama kali tercatat.

Menurut otoritas Inggris, mutasi virus ini hingga 70 persen lebih menular daripada varian virus yang diketahui sebelumnya. Korea Selatan menghentikan lalu lintas udara dari Inggris dari 23 Desember hingga akhir 2020, tetapi sebelumnya virus sudah datang dengan para pelancong. Siapa pun yang memasuki negara dari Inggris harus dikarantina selama empat belas hari dan diuji sesaat sebelum akhir periode itu.

Foto kembang api Sydney yang terkenal
Banyak penonton muncul di Sydney Fireworks: Kami tidak akan melihatnya tahun ini. Foto: Getty Images / Hanna Lassen

Tidak ada penonton di kembang api Sydney yang terkenal

Karena penyebaran pandemi Corona tahun ini, otoritas regional memutuskan bahwa pertunjukan kembang api akan diadakan di kota pesisir Australia Sydney tanpa penonton di sepanjang tepi pantai. Karenanya, pesta kembang api yang ramai merupakan perayaan tradisional lain yang berbeda tahun ini sebagai akibat dari penyebaran virus paru-paru ke seluruh dunia.

Biasanya ratusan ribu orang yang bersuka ria menyaksikan pertunjukan kembang api dari sudut pandang Sydney. Meskipun acara publik sebesar ini tidak mungkin dipertanyakan tahun ini, ada rencana untuk memberikan kursi baris pertama kepada 5.000 petugas kesehatan. Rencana tersebut berakhir hari ini karena pihak berwenang melakukan segala yang mereka bisa untuk membalikkan pertumbuhan jumlah infeksi di kota terbesar di Australia.

BACA JUGA: Grapperhaus: Tidak menyalakan kembang api selama setahun sebenarnya bukan pengorbanan

Melihat bug? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Balas artikel:

Resor ski di Austria sangat ramai, dan perbatasan ditutup di banyak negara

READ  Profesor tidak berpikir pelatih emas akan dipimpin lagi